Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rilis Iklan Baru, Walt Disney World Resort Dapat Kritik Pedas Netizen

Sebagian besar dari Walt Disney World Resort telah dibuka kembali, meskipun terdapat lonjakan kasus positif virus corona (Covid-19).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Juli 2020  |  17:52 WIB
Hong Kong Disneyland - Istimewa
Hong Kong Disneyland - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menandai pembukaan kembali Walt Disney World Resort, sebuah video promosi telah diunggah ke akun Instagram dan Twitter resmi Disney Parks Jobs pada hari Sabtu (11/7/2020).

Namun, upaya Walt Disney World Resort menyambut para tamu kembali ke taman hiburan tersebut menuai kritik warganet di media sosial.

Dalam klip video yang telah dihapus dari Twitter tersebut, terlihat para karyawan Walt Disney World Resort mengenakan masker wajah dan mengucapkan kata-kata "Welcome home," sembari menampilkan latar-latar lain di taman bermain itu.

Wahana yang beroperasi penuh, hingga mobil-mobil pengunjung yang terparkir di taman dan restoran juga ditampilkan di klip pendek tersebut.

"Kami siap menyambut para tamu kembali ke Walt Disney World Resort," tulis keterangan video itu di Instagram.

Setelah diunggah, klip tersebut menerima kritik dari pengguna media sosial. Salah seorang warganet mengatakan, "Ini momen paling aneh dalam sejarah."

Pengguna lain menuduh bahwa taman bermain tersebut sangat membutuhkan uang sehingga membuat karyawan "dalam bahaya" (mempertaruhkan kesehatannya) dengan membuka kembali Walt Disney World Resort.

"Disney, kau bisa lakukan hal yang lebih baik daripada ini," tulis yang lain. Salah satu pengguna mendesak Walt Disney World Resort untuk memberikan tes dan layanan kesehatan kepada karyawannya.

Sebagian besar dari Walt Disney World Resort telah dibuka kembali pada Sabtu (11/7) meskipun lonjakan kasus positif Covid-19 terus ada di Florida.

Departemen Kesehatan Florida mencatat setidaknya 6.336 kasus baru pada hari Senin (6/7), yang telah meningkat menjadi 11.433 kasus pada hari Jumat (10/7). Jumlah total kasus di negara bagian tersebut sekarang lebih dari 254.000 kasus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walt disney Disney World

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top