Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Normal Baru, Marriot Bonvoy Ajak Konsumen Nikmati Suasana Makan di Hotel

Marriott International telah menerapkan prosedur operasi standar kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk mengikuti panduan pemerintah dan pandangan baru dari masyarakat.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  14:03 WIB
Menu makanan yang ditawarkan oleh Marriott International. - istimewa
Menu makanan yang ditawarkan oleh Marriott International. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Marriott International kembali siap melayani tamu untuk berkumpul kembali dalam satu meja bersama teman-teman dan orang terkasih di portofolio hotel dan resor.

Saat seluruh dunia menerapkan “normal yang baru” saat makan di luar, hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia siap menyambut para tamu kembali ke restorannya dengan kampanye Ayo Makan Lagi by Marriott Bonvoy.

Market Vice President Marriott International untuk Indonesia, Ramesh Jackson mengatakan, Ayo Makan Lagi by Marriott Bonvoy adalah kampanye kuliner yang identik untuk menyatukan hotel, chef, dan tamu dalam pengalaman bersantap yang luar biasa, yang berfokus pada hidangan lokal yang otentik.

Dalam seri kelima Ayo Makan, "Ayo Makan Lagi" mengundang para tamu untuk kembali merasa bahagia ketika bersantap di berbagai restoran Marriott International di seluruh Indonesia.

Ramesh menegaskan pihaknya telah menerapkan prosedur operasi standar kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk mengikuti panduan pemerintah dan pandangan baru dari masyarakat.

"Walaupun restoran kami mungkin terlihat dan terasa berbeda, namun, para tamu akan tetap mendapatkan pengalaman yang sama. Tidak hanya hidangan yang disajikan, tetap juga layanan pribadi, serta kualitas hidangan dan penyajiannya”, kata Ramesh melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (8/7/2020).

Dengan rekam jejak yang baik di beberapa destinasi yang paling disukai di negara ini, para tamu dapat menghidupkan kembali pengalaman bersantap sambil berkumpul kembali dengan keluarga, teman, atau kolega di lebih dari 55 restoran yang menyajikan food and beverage (F&B) di Indonesia.

Marriott International kembali siap melayani tamu untuk berkumpul

Pengunjung juga bisa mencari hidangan lokal favorit ataupun masakan khas internasional, hotel dan resor Marriott International menawarkan berbagai pilihan F&B dengan harga yang bervariasi, termasuk suguhan khusus untuk melengkapi pengalaman kuliner para tamu.

Benefits Restoran dan Bar Marriott Bonvoy – berbagai benefit baru. Tersedia di lebih dari 2.800 restoran dan bar yang berpartisipasi di Asia Pasifik, anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati keistimewaan bersantap sepanjang tahun. Hal ini termasuk dengan memberikan cara lain bagi anggota untuk menikmati waktu bersantap yang lebih banyak dan mendapatkan poin - bahkan tanpa perlu menginap.

Pada 1 Juli 2020 lalu, Marriott International senang dapat mengumumkan benefit Restoran dan Bar Marriott Bonvoy yang telah ditingkatkan. Anggota Marriott Bonvoy dan Silver Elite akan menerima diskon 10 persen, Gold Elite menerima diskon 20 persen, Platinum Elite, Titanium Elite dan Ambassador Elite menerima diskon 30 persen untuk F&B di restoran dan bar hotel yang berpartisipasi di Asia Pasifik kecuali Tiongkok.

Benefit yang ditingkatkan ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2020. Dengan minimum pembelian US$10 atau sekitar Rp140.000, para tamu yang tidak menginap juga dapat memperoleh hingga 10 poin setiap US$1 atau sekitar Rp14.000 yang dapat digunakan di properti Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Asia Pasifik.

Selain itu, Marriott International juga memberikan bentuk apresiasi atas dukungan dan loyalitas para tamu kepada Marriott Bonvoy, sekaligus berbagi kesenangan dalam menyambut para tamu.

Portofolio hotel dan resort Marriott International di seluruh Indonesia akan menawarkan para anggota Marriott Bonvoy suguhan istimewa sebagai bagian dari Kampanye Ayo Makan Lagi, ketika mereka bersantap di salah satu restoran dan bar yang berpartisipasi.

Dari kopi atau teh gratis, welcome drink spesial, hidangan manis hingga segelas wine, segenap staf portofolio Marriott International berharap dapat segera menyambut para tamu kembali.

Marriott International kembali siap melayani tamu untuk berkumpul

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner makanan marriot
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top