OYO Hotels & Homes/Istimewa
Travel

Menginap Aman di Hotel Saat New Normal

Dewi Andriani
Rabu, 8 Juli 2020 - 22:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beragam cara dilakukan oleh pemilik usaha untuk menimbulkan kembali rasa percaya masyarakat pada era new normal, tak terkecuali bisnis di bidang hospitality.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh OYO, jaringan akomodasi penginapan dengan memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO. 

Bekerja sama dengan Simas Insurtech dan Qoala, asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. 

Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan dan kenyamanan guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerja sama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring dengan mengakses oyo.qoala.app.

Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia mengatakan bahwa produk hasil kolaborasi dengan Simas dan Qoala akan menawarkan nilai tambah bagi pengalaman menginap di OYO.

“Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau,” ujarnya, dikutip dari keterangan pers, Rabu (8/8/2020).

Sementara itu, Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala, mengatakan kemitraan ini menjadi tonggak penting menghadapi iklim bisnis yang semakin menantang. Apalagi di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. 

"Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia," ujarnya.

Seiring kembalinya bisnis hospitality di era kenormalan baru, OYO terus menghadirkan inovasi bisnis guna memberikan nilai lebih pada para pelanggannya.

Setelah sebelumnya, meluncurkan program kualifikasi Sanitized Stay,  kerja sama strategis dalam hal produk perlindungan asuransi ini turut memperkuat komitmen OYO untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggan yang menginap di hotel OYO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro