Ilustrasi kabin pesawat
Travel

Sejumlah Maskapai Asing Buat Penyesuaian Layanan Makanan di Pesawat

Yudi Supriyanto
Selasa, 7 Juli 2020 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membuat maskapai di seluruh dunia melakukan penyesuaian layanan, salah satunya adalah makanan di dalam pesawat.

Dilansir dari insider.com, masa depan layanan makanan di dalam pesawat dari maskapai semakin tidak menentu lantaran maskapai penerbangan harus melakukan beberapa penyesuaian pada program makanan dan minuman mereka.

Allison Ausband, Wakil Presiden Senior Layanan Penerbangan Delta, mengatakan perubahan yang terjadi pada layanan perusahaan adalah sebagai bagian upaya untuk mengurangi kontak fisik di dalam penerbangan.

Perusahaan mengumumkan tidak akan menjual makanan tambahan pada penerbangan jarak pendek atau menengah selain kantong makanan ringan kecil yang berisi kue, keripik keju, air dalam kemasan, dan lap pembersih tangan.

"Sesuai dengan Delta CareStandard, tujuan kami adalah untuk melayani semua penawaran makanan dan minuman kami dengan cara yang paling aman - baik untuk pelanggan dan karyawan kami," katanya, Selasa (7/7/2020).

Masih dalam insider.com, maskapai penerbangan Delta bukan satu-satunya perusahaan yang melakukan perubahan pada layanan makanan di dalam pesawat. 

United Airlines juga menawarkan "good-in-one" goody bags, sementara Southwest untuk sementara menangguhkan semua minuman dan layanan makanan di dalamnya, dan JetBlue hanya berpegang pada "kantong makanan ringan dan makanan pra-disegel." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro