Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sejumlah Maskapai Asing Buat Penyesuaian Layanan Makanan di Pesawat

masa depan layanan makanan di dalam pesawat dari maskapai semakin tidak menentu lantaran maskapai penerbangan harus melakukan beberapa penyesuaian pada program makanan dan minuman mereka.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  10:25 WIB
Ilustrasi kabin pesawat
Ilustrasi kabin pesawat

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membuat maskapai di seluruh dunia melakukan penyesuaian layanan, salah satunya adalah makanan di dalam pesawat.

Dilansir dari insider.com, masa depan layanan makanan di dalam pesawat dari maskapai semakin tidak menentu lantaran maskapai penerbangan harus melakukan beberapa penyesuaian pada program makanan dan minuman mereka.

Allison Ausband, Wakil Presiden Senior Layanan Penerbangan Delta, mengatakan perubahan yang terjadi pada layanan perusahaan adalah sebagai bagian upaya untuk mengurangi kontak fisik di dalam penerbangan.

Perusahaan mengumumkan tidak akan menjual makanan tambahan pada penerbangan jarak pendek atau menengah selain kantong makanan ringan kecil yang berisi kue, keripik keju, air dalam kemasan, dan lap pembersih tangan.

"Sesuai dengan Delta CareStandard, tujuan kami adalah untuk melayani semua penawaran makanan dan minuman kami dengan cara yang paling aman - baik untuk pelanggan dan karyawan kami," katanya, Selasa (7/7/2020).

Masih dalam insider.com, maskapai penerbangan Delta bukan satu-satunya perusahaan yang melakukan perubahan pada layanan makanan di dalam pesawat. 

United Airlines juga menawarkan "good-in-one" goody bags, sementara Southwest untuk sementara menangguhkan semua minuman dan layanan makanan di dalamnya, dan JetBlue hanya berpegang pada "kantong makanan ringan dan makanan pra-disegel." 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makanan maskapai asing keluhkan layanan soetta
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top