Gerai starbucks
Kuliner

Masa Pandemi, Starbucks Masih Ekspansif Buka Tiga Gerai di Indonesia

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Selasa, 30 Juni 2020 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi Starbucks di Indonesia, menghadirkan tiga gerai terbaru; Starbucks Salemba dan Starbucks Sopo Del Tower di Jakarta, serta Starbucks Kenjeran di Surabaya.

Anthony Cottan, director, PT Sari Coffee Indonesia mengatakan pembukaan gerai ini semakin mempertegas komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung perekonomian negara serta kegiatan di tengah masyarakat, sekalipun di tengah situasi yang sulit saat ini.

Dengan tetap memperhatikan peraturan yang dianjurkan oleh pemerintah selama masa transisi, setiap gerai yang beroperasi dipastikan akan mengikuti kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang berlaku di masing-masing daerah.

Anthony pun merasa senang atas kehadiran dua gerai terbaru kami di Jakarta serta satu gerai di Surabaya yang sekaligus menunjukkan optimisme kami pada semester pertama tahun 2020. Dengan membuka ketiga gerai ini, dia yakin hal ini akan membawa kami menuju kesempatan baik yang lebih banyak dan tentunya untuk dapat berjumpa dengan banyak pelanggan baru dari gerai ini.

Selama ini memang gerai Starbucks telah dikenal sebagai ‘tempat ketiga’ setelah rumah dan tempat kerja, sehingga kehadiran ketiga gerai ini salah satunya dapat menjadi tempat favorit baru bagi pelanggan kami.

"Kami juga sangat bersemangat untuk menyambut partner (sebutan untuk karyawan Starbucks) baru, serta tentu saja untuk bertemu dan menjalin relasi dengan banyak orang baru,” jelas Anthony dari siaran pers, Selasa (30/6/2020).

Melalui pembukaan gerai ini, PT Sari Coffee Indonesia menunjukkan dukungan dan keyakinan terhadap langkah pemerintah Indonesia dalam pemulihan perekonomian dan bisnis, bersama dengan kegigihan seluruh lapisan masyarakat di tengah situasi saat ini.

Beroperasinya ketiga gerai terbaru ini menjadi sebuah langkah kecil untuk kembali menumbuhkan harapan dan semangat di tengah masyarakat dalam penyesuain diri di era normal baru.

Andrea Siahaan, senior general manager, corporate pr and communications, PT Sari Coffee Indonesia menambahkan, selama situasi terus berkembang, perusahaan memastikan setiap pelanggan tetap merasakan Starbucks Experience terbaik. Sekalipun dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap gerai Starbucks.

"Kami akan terus bertransformasi agar selalu dapat terhubung dengan masyarakat, serta dapat melayani para pelanggan melalui berbagai cara. Semoga kami dapat memenuhi setiap kebutuhan pelanggan di Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro