Disneyland Paris
Travel

Disneyland Paris Dibuka Lagi, Jadi Tonggak Penting Bagi Industri Pariwisata Prancis

Yudi Supriyanto
Selasa, 23 Juni 2020 - 15:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok industri hiburan Syndicat National des Espaces de Loisirs, d'Attractions et Culturels (Snelac) pembukaan kembali Disneyland Paris setelah tutup akibat Covid-19 merupakan tonggak penting bagi industri pariwisata dan rekreasi di Prancis.

Dilansir dari express.co.uk, Sophie Huberson, Direktur Eksekutif Snelac, mengungkapkan Disneyland Paris merupakan salah satu tujuan wisata utama di Eropa.

“Kami sangat senang melihat salah satu tujuan wisata utama di Eropa dan salah satu tempat pemberi kerja di Prancis dibuka kembali untuk para tamu dan karyawannya,” katanya, Selasa (23/6/2020).

Disneyland Paris mengonfirmasi akan kembali buka secara bertahap mulai 15 Juli 2020 dengan serangkaian protokol kesehatan dan keselematan yang baru.

Presiden Disneyland Paris Natacha Rafalksi mengatakan semua orang di Disneyland Paris bersemangat dalam perjalanan menuju pembukaan kembali dalam beberapa minggu ke depan.

“Membuat keajaiban lebih berarti, karena kami merenungkan ketahanan anggota dan komunitas pameran kami, antusiasme para tamu, dan momentum positif dari banyak orang yang membuka kembali industri pariwisata di seluruh eropa,” katanya.

Salah satu protokol tersebut di antaranya adalah kewajiban penggunaan penutup wajah bagi pengunjung di atas usia 11 tahun. Pengunjung wajib menggunakan penutup wajah setiap saat, kecuali pada saat makan.

Perusahaan mengungkapkan tidak akan ada pertemuan dan sambutan pengunjung dari karakter-karakter disney ketika Disneyland Paris kembalil buka. Tidak hanya itu, beberapa kursi permainan seperti rollercoaster juga akan dikosongkan untuk menjaga jarak aman.

Kemudian, Disney juga akan menyediakan lebih dari 2.000 dispenser pembersih tangan dan menyiapkan tempat cuci tangan yang akan diletakkan di pintu masuk dan keluar setiap perjalanan, restoran, dan teater.

Pihak Disney juga mengungkapkan mereka tidak akan menjual tiket di lokasi. Kondisi ini berarti para wisawatan harus mendaftar terlebih dahulu untuk berkunjung Disneyland Paris. Kemudian, beberapa acara juga akan dibatalkan, dan dijadwalkan ulang.

Acara-acara tersebut seperti Disney Stars on Parade dan Disney Illuminations Night Time Spectacular.

Meskipun begitu, para pengunjung masih dapat berfoto dengan para penghibur yang memainkan karakter-karakter dari film-film Disney, Pixar, dan Star Wars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro