Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di area Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptilia di kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (18/3/2020)./Bisnis-Arief Hermawan P
Travel

TMII Kembali Buka, Ada Promo Satu Tiket untuk Dua Orang

Newswire
Sabtu, 20 Juni 2020 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akhirnya dibuka kembali Sabtu (20/6/2020) ini dan memberlakukan promo satu tiket masuk bisa berlaku untuk dua orang hingga 30 Juni 2020.

Pihak pengelola membatasi jumlah pengunjung. Anda yang berniat mengunjungi TMII perlu melakukan pembelian tiket secara daring di laman resmi TMII.

Kemudian, di masa normal baru saat ini ada sejumlah peraturan yang diberlakukan, salah satunya mengharuskan pengunjung mengenakan masker di area wisata, menjaga jarak fisik dan sosial baik di dalam antrian, ruang tunggu, tempat ibadah, maupun area lainnya serta mencuci tangan.

Pengelola TMII menyediakan sejumlah tempat untuk mencuci tangan di setiap unit, museum, anjungan dan wahana lainnya.

Petugas akan memeriksa suhu tubuh pengunjung untuk memastikan pengunjung dalam kondisi sehat, kendaraan pengunjung juga disemprot cairan disinfektan di gerbang masuk.

Melalui laman Instagramnya, pihak pengelola TMII mengunggah detik-detik pembukaan perdana lokasi wisatanya. Tampak sebagian pengunjung mengendarai sepeda lengkap dengan masker dan helm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro