Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TMII Kembali Buka, Ada Promo Satu Tiket untuk Dua Orang

Pihak pengelola membatasi jumlah pengunjung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juni 2020  |  15:02 WIB
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di area Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptilia di kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (18/3/2020). - Bisnis/Arief Hermawan P
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di area Museum Fauna Indonesia Komodo dan Taman Reptilia di kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (18/3/2020). - Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akhirnya dibuka kembali Sabtu (20/6/2020) ini dan memberlakukan promo satu tiket masuk bisa berlaku untuk dua orang hingga 30 Juni 2020.

Pihak pengelola membatasi jumlah pengunjung. Anda yang berniat mengunjungi TMII perlu melakukan pembelian tiket secara daring di laman resmi TMII.

Kemudian, di masa normal baru saat ini ada sejumlah peraturan yang diberlakukan, salah satunya mengharuskan pengunjung mengenakan masker di area wisata, menjaga jarak fisik dan sosial baik di dalam antrian, ruang tunggu, tempat ibadah, maupun area lainnya serta mencuci tangan.

Pengelola TMII menyediakan sejumlah tempat untuk mencuci tangan di setiap unit, museum, anjungan dan wahana lainnya.

Petugas akan memeriksa suhu tubuh pengunjung untuk memastikan pengunjung dalam kondisi sehat, kendaraan pengunjung juga disemprot cairan disinfektan di gerbang masuk.

Melalui laman Instagramnya, pihak pengelola TMII mengunggah detik-detik pembukaan perdana lokasi wisatanya. Tampak sebagian pengunjung mengendarai sepeda lengkap dengan masker dan helm.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top