Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mau Main Ke Dufan Saat New Normal, Ini Harga Tiketnya

Harga tiket weekday hanya untuk Dufan sebesar Rp200.000 yang berlaku 1 kali kunjungan, tidak termasuk PGU Ancol, dan periode pembelian pada 13 – 30 Juni 2020.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  17:18 WIB
Mau Main Ke Dufan Saat New Normal, Ini Harga Tiketnya
Taman hiburan Dunia Fantasi (Dufan) bakal menghadirkan wahana terbaru yang bernama Dunia Kartun pada pertengahan tahun ini. JIBI/Bisnis - Syaiful Milah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dunia Fantasi (Dufan) kembali dibuka setelah mengalami tutup akibat pandemi Covid-19 dengan sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh setiap pelanggan yang akan berkunjung. Pelanggan juga sudah mulai bisa membeli tiket untuk masuk.

Dilansir dari akun media sosial Instagram infodufan, pembelian tiket hanya dapat dilakukan oleh calon konsumen secara dalam jaringan atau daring.

“Tidak ada transaksi tunai loket dan jangan lupa beli tiket kendaraan pintu gerbang Ancol juga yah,” demikian tertulis dalam laman Instagram yang dilihat Bisnis pada Senin (15/6/2020).
Pembelian tiket elektronik minimal adalah H-1.

Konsumen dapat memilih tanggal yang diinginkan untuk datang ketika kuota masih tersedia. Adapun jam operasional adalah setiap hari pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB.

Harga tiket weekday hanya untuk Dufan sebesar Rp200.000 yang berlaku 1 kali kunjungan, tidak termasuk PGU Ancol, dan periode pembelian pada 13 – 30 Juni 2020.

Adapun harga tiket weekend hanya untuk Dufan sebesar Rp250.000, dan berlaku 1 kali kunjungan, juga tidak termasuk PGU Ancol, dan periode pembelian pada 13 – 30 Juni 2020.

Konsumen dapat membeli kaos Dufan x Muklay seharga Rp499.000, dan mendapatkan bonus tiket reguler Dufan untuk seluruh hari, bonus PGU Ancol, berlaku untuk 1 kali kunjungan, tidak termasuk tiket kendaraan Ancol.

Periode pembelian sampai dengan 30 Juni 2020, tiket reguler berlaku sampai dengan 31 Maret 2021, wajib reservasi di www.ancol.com sebelum kunjungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol dufan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top