Kolaborasi Teguk dan Kitkat
Kuliner

Setelah Boba, Teguk Indonesia Kolaborasi dengan KitKat

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 15 Juni 2020 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Teguk Indonesia meluncurkan produk baru yang berkolaborasi dengan KitKat.

Setelah sukses dengan varian Boba, sekarang Teguk Indonesia memberikan kejutan besar lewat kolaborasi dengan KitKat sebagai Internasional Brand yang ada di Indonesia.

Melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (15/6/2020) produk kolaborasi ini diluncurkan dalam rangka menyambut dan menjalani aktivitas new normal yang sudah mulai diterapkan di beberapa daerah di Jabodetabek.

Kiprah Teguk sebagai minuman pembawa mood yang menunjang segala aktivitas, kini akan memberikan pengalaman dalam kenikmatan minuman hasil kolaborasi mereka.

Kerjasama ini melahirkan sensasi rasa Dark Choco yang dipadu dengan topping KitKat Mini Bites. Terobosan ini memberikan pengalaman berbeda dalam sensasi yang tidak kalah dengan Boba.

KitKat Mini Bites dalam bentuk sekali gigit atau sedot, berbentuk butiran-butiran dengan isian wafer renyah dibagian dalam berbalut coklat khas KitKat yang melegenda. Dengan Dark Choco unggulan Teguk, dapat membuat kamu merasakan Sensasi Crunchy pada setiap gigitan coklatnya.

Adapun tujuan kerja sama dengan Kitkat karena sekarang sedang tren alias hype menu tersebut di kalanhan anak muda. Pihaknya pun mencoba mengambil pasar terhadap konsumen yang suka dengan sesuatu yang baru bagi mereka. Selain itu juga memberikan kesan atau nuansa mengikuti tren minuman kekinian yang dapat menjadi sahabat mereka tapi harga tetap terjangkau serta berkualitas.

Minuman ini mulai beredar Senin 15 Juni 2020, dimana Anda sudah dapat menikmati minuman kolaborasi dari Teguk dan Kitkat di gerai Teguk Indonesia terdekat.

Teguk Indonesia juga menghadirkan promo menarik pula untuk launching pertama. Teguk mengeluarkan 2 varian Choco Crunchy made with KitKat hanya 12 ribu dari harga normal 17 ribu, dan Choco Crunchy Cheese made with KitKat hanya 14 ribu dari harga normal 19 ribu.

"Ya, ini sih sungguh menggoda banget, buruan kalian coba varian kolaborasi Teguk x KitKat ini sebelum kehabisan," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro