Hong Kong Disneyland/Istimewa
Travel

Disneyland Siap Beroperasi Lagi 17 Juli 2020

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Kamis, 11 Juni 2020 - 13:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk para pecinta taman rekreasi, bersiaplah Disneyland di California akan mulai beroperasi lagi 17 Juli 2020.

Dikutip dari Insider, Kamis (11/6/2020), Disney Parks, Experience, and Products mengumumkan mulai kembali beroperasi pada bulan depan. Awalnya pembukaan kembali taman rekreasi ini direncanakan lebih awal namun masih menunggu izin dari pemerintah. Disneyland sudah mulai menutup aktivitas selama pandemi ini sejak 14 Maret 2020 lalu.

Adapun wilayah Downtown Disney District baru akan dibuka kembali pada 9 Juli 2020 disusul Disneyland and Disney California pada 17 Juli 2020. Adapun Disney Grand Californian Hotel and Spa, dan Disney Paradise Pier Hotel akan menyusul dibuka pada 23 Juli 2020.

Apa saja yang perlu Anda ketahui tentang pembukaan taman rekreasi ini?

Ke depan, taman rekreasi ini akan memberlakukan pembatasan kapasitas pengunjung sesuai dengan ketentuan physical distancing dari pemerintah setempat. Para pengunjung nantinya harus melalui registrasi dengan sistem online sebelum bisa mendapatkan tiket masuk.

Disney akan menunda tawaran diskon tiket bagi pengunjung. Dengan harga tetap semua pembelian tiket hanya melalui satu pintu secara online.

Selain itu parade malam selanjutnya masih ditiadakan meski taman rekreasi dibuka. Kelanjutan dari aksi parade malam masih dimatangkan dan akan diberitakan selanjutnya. Acara meet and greet juga ditiadakan sementara waktu.

Taman rekreasi akan fokus menerapkan protokol keamanan dan kesehatan. Meski begitu pengelola menjamin para pengunjung akan tetap bisa merasakan sensasi berekreasi secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro