Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hotel Indigo Seminyak Raih Penghargaan Resort Termewah di Bali

Jean Heliere, General Manager Hotel Indigo Seminyak Bali menceritakan, prestasi Hotel Indigo masuk dalam kategori Top 25 The Best Luxury Hotel di Bali di ajang penghargaan ini membuktikan bahwa hotel ini memiliki standar tinggi dan mewah dalam pelayanan.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 08 Juni 2020  |  10:27 WIB
Hotel Indigo Bali
Hotel Indigo Bali

Bisnis.com, JAKARTA -- Hotel Indigo Seminyak, meraih penghargaan sebagai Resort Mewah Terbaik di Bali dari Luxury Lifestyle Awards 2020.

Jean Heliere, General Manager Hotel Indigo Seminyak Bali menceritakan, prestasi Hotel Indigo masuk dalam kategori Top 25 The Best Luxury Hotel di Bali di ajang penghargaan ini membuktikan bahwa hotel ini memiliki standar tinggi dan mewah dalam pelayanan.

Maklum saja, peraih Luxury Lifestyle Awards membuktikan bahwa pelayanaan yang disediakannya merupakan layanan terbaik dan penuh inovasi. Dengan sertifikat Luxury Lifestyle Awards, Hotel Indigo Seminyak Bali telah diakui pelayanan terbaiknya secara global.

"Prestasi ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan hotel Indigo Bali sebagai hotel mewah terbaik telah diakui secara internasional,” ujar Jane dikutip dari keterangan resmi, Senin (8/6/2020).

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Heliere menjelaskan, hotel Indigo Bali melewati proses seleksi yang ketat. Kriteria terbaik yang harus terpenuhi adalah berdasarkan reputasi, kredibilitas, dan kualitas pelayanan hospitality yang terbaik pada kategori hotel mewah.

Heliere mengatakan hotel di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) ini menjamim setiap pengunjung dapat merasakan pengalaman tak terlupakan. Caranya dengan meningkatkan kualitas layanan agar status sebagai hotel mewah terbaik dapat terjaga.

Dia menegaskan, kepuasan tamu adalah tujuan utama perusahaan. Buktinya Hotel Indigo Bali menyajikan pengalaman menginap di bangunan hotel yang merupakan paduan tradisi dan budaya dalam desain yang modern.

Pengunjung dapat menikmati liburan yang menyenangkan, bersentuhan langsung dengan masyarakat lokal dan budayanya, dan tak lupa menyaksikan langsung pemandangan pantai yang indah.

Dia menambahkan, du tengah pandemi Corona virus frase 2019 (COVID-19), hotel Indigo Seminyak Bali tetap beroperasi penuh.

“Harapan kami, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga aktivitas wisata dan ekonomi dapat berjalan normal kembali," jelas Heliere.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel hotel akomodasi hotel dan resorts
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top