Ini Daftar Tujuan Wisata Dunia Favorit Traveler Jika Lockdown Usai

Sebuah survei baru, oleh Holiday Extras yang dikutip dari Metro.co.uk telah mengungkapkan ke mana orang-orang ingin terbang setelah kebijakan lockdown dibuka.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Mei 2020  |  08:59 WIB
Ini Daftar Tujuan Wisata Dunia Favorit Traveler Jika Lockdown Usai
Kota Paris - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA- Selama pandemi virus corona, semua orang tidak bisa kemanapun, apalagi berlibur. Mereka harus berdiam diri di rumah untuk mencegah penularan virus corona.

Lantas, jika lockdown dibuka, apakah para pecinta traveling akan segera mengisi kerinduan mereka dengan menjelajahi tempat wisata di dunia?

Sebuah survei baru, oleh Holiday Extras yang dikutip dari Metro.co.uk telah mengungkapkan ke mana orang-orang ingin terbang setelah kebijakan lockdown dibuka.

Dari mereka yang disurvei, 60 persen orang mengatakan mereka memiliki rencana untuk bepergian ke luar negeri tahun ini, dan 81 persen mengatakan bahwa mereka menantikan perjalanan ke luar negeri ketika pembatasan perjalanan berakhir.

15 persen mengatakan bahwa mereka akan segera 'naik ke pesawat pertama yang menurut pemerintah aman.'

Lantas kemana mereka akan pergi? Berikut daftar negara tujuan terfavorit

Spanyol

Tidak, ini bukan tujuan Eropa paling glamor atau kreatif tetapi Spanyol berada di urutan teratas di mana orang ingin pergi. Yang mungkin karena mereka tahu persis apa yang didapatkan di Spanyol. Cuaca bagus, makanan enak, pantai bagus. 

Amerika Serikat

Berikutnya dalam daftar adalah AS, khususnya di beberapa kota metropolitannya seperti New York,  San Francisco, dan California. Di negara ini Anda memang akan mendapatkan segalanya. Mulai dari  gurun, salju, hutan atau kota, A.S memiliki semuanya.

Yunani

Berikutnya adalah Yunani tepatnya di Santorini. Benamkan diri Anda dalam kelezatan sejarah daratan, atau lompat pulau di antara surga yang indah. Tidak peduli di pulau mana Anda berakhir, Anda tahu Anda akan mendapatkan makanan yang indah, air yang jernih dan banyak sinar matahari.

Prancis 

Kebun-kebun anggur, keju, pedesaan hijau bergulir - dan itu persis di sebelah utara Prancis atau di Burgundy. Selain tanaman hijau yang indah, Anda memiliki pusat kota Paris yang arty, atau menuju ke selatan untuk mendapatkan sinar matahari yang terjamin dan hari-hari malas di pantai.

Italia Varenna

Makanan, makanan, makanan. Jujur saja, makanan Italia salah satu masakan terbaik di dunia. Habiskan hari-hari Anda dengan mengunjungi restoran pasta, atau nikmati keindahan arsitektur Venesia dan Roma.

Kepulauan Canary El Hierro  

Tenerife, La Palma, Gran Canaria, koleksi pulau-pulau yang indah ini memiliki kekayaan keindahan dengan pemandangan yang menakjubkan dan pantai yang dramatis. Coba El Hierro, salah satu pulau terkecil, untuk sesuatu yang sedikit berbeda.

Turki Istanbul

Lokasi spesifik Turki antara Eropa dan Asia memberinya citarasa budaya yang unik yang diterjemahkan dalam masakannya, arsitekturnya, dan bahkan lanskapnya. Istanbul adalah kota yang luar biasa dengan kekayaan sejarah empiris, masjid dan museum yang menakjubkan.

Portugal Porto

Lisbon yang selalu populer adalah pilihan fantastis untuk liburan kota, dengan pantai yang hanya berjarak singkat dengan kereta. Nikmati pemandangan menakjubkan dari puncak bukit yang menghadap kota, atau pergi ke Porto untuk sesuatu yang sedikit berbeda - dengan banyak makanan lezat.

Amsterdam  

Sungai-sungai yang indah, kehidupan malam yang semarak dan, tentu saja, ganja legal. Naiklah sepeda melintasi kota yang indah ini sebelum bersantai di sore hari di salah satu dari banyak kafe terkenal - itu bisa menjadi apa yang Anda butuhkan setelah tekanan pandemi.  

Siprus  

Siprus terkenal dengan pantainya yang menakjubkan, dan Anda bisa dengan senang hati kehilangan hari-hari bersantai di pasir putih di bawah sinar matahari. Tetapi pergilah ke pedalaman, karena memiliki interior yang kokoh dengan daerah anggur yang indah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wisata, Lockdown

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top