Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

Restoran dan Toko Ritel di San Diego Mulai Menerima Pelanggan Makan di Tempat dan Berbelanja

Yudi Supriyanto
Jumat, 22 Mei 2020 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa restoran dan toko ritel di San Diego untuk pertama kalinya dalam 2 bulan menerima pelanggan untuk makan di tempat dan berbelanja. 

Dilansir dari kpbs.org, Co-owner  STP Bar-N-Grill Tina Romano mengungkapkan pihaknya sangat senang melihat semua pelanggannya kembali. STP Bar-N-Grill dibuka kembali pada pukul 11.00, Kamis, dan siap untuk melayani makan malam pelanggan.

"Kami mengharapkan orang di sini," kata Romano pada Jumat (22/5/2020).

Pedoman negara menyerukan peningkatan kebersihan dan langkah-langkah menjaga jarak fisik. STP telah mempekerjakan staf tambahan untuk membantu meningkatkan kebersihan restoran. 

Para tamu di restoran Kamis mengatakan mereka merasa aman. "Oh ya, benar-benar nyaman," kata Mary Szuch.

Saat kebijakan pembatasan diterapkan oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 untuk pertama kalinya, penjualan STP berkurang hingga setengahnya. 

Sejak itu, pemiliknya menerapkan penjualan untuk dibawa pulang, tetapi menanti untuk membuka ruang makan mereka bagi pelanggan. 

Romano mengungkapkan pedoman baru yang diserukan oleh pemerintah menimbulkan beberapa tantangan lantaran restoran tidak dapat mengisi restoran seperti sebelum pandemi. 

Meja dan kursi bar telah dipisahkan, dan bumbu semuanya diberikan dalam wadah sekali pakai. Pelanggan sepertinya tidak keberatan dan hanya senang makan di luar lagi.

"Berharap orang mengerti itu masih sedikit baru. Beberapa tempat mungkin akan ramai dan penuh sesak," kata Michael Szuch. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro