Oreo supreme/ecommerce
Kuliner

Viral, Oreo Supreme Dijual Seharga Hingga Rp600.000 Hanya 3 Keping

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 14 Mei 2020 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia media sosial khususnya pecinta kuliner tengah sibuk membahas soal harga  oreo supreme yang mencapai ratusan ribu rupiah hanya tiga keping.

Yah, oreo supreme rasa red velvet itu memang berharga fantastis dengan porsi yang sangat sedikit. Padahal, untuk oreo original dengan isian 3 keping hanya seharga Rp3.000 an.

Dokutip dari Mashed.com, oreo tersebut merupakan edisi terbatas di liburan istimewa. Sama halnya seperti jenis oreo edisi spesial yang kerap diluncurkan.

Lantas kenapa harganya bisa sangat mahal? Karena edisi ini merupakan kolaborasi dengan merk ternama yang tengah hits yakni Supreme.

Saat ini, apapun yang dilabeli Supreme menjadi "must-have" dan terjual habis dalam hitungan menit kepada mereka yang selalu mengikuti tren.

Meski berharga mahal, Forbes melaporkan bahwa sebelumnya ada lelang penawaran pada satu paket seperti itu mencapai lebih dari $92.000 di eBay sebelum akhirnya lelang dibatalkan. 

Di tanah air, nama oreo supreme juga tengah hangat dibicarakan. Selebgram Rachel Vennya menjadi sakah satu selebriti yang ikut menjajal rasa oreo termahal itu 

Sementara itu, di toko online tokopedia dan shopee harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari 300.000 hingga Rp600.000. Bahkan beberapa toko menerapkan layanan preorder pada pembelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro