Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral, Oreo Supreme Dijual Seharga Hingga Rp600.000 Hanya 3 Keping

oreo supreme rasa red velvet itu memang berharga fantastis dengan porsi yang sangat sedikit. Padahal, untuk oreo original dengan isian 3 keping hanya seharga Rp3.000 an.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Mei 2020  |  19:45 WIB
Oreo supreme - ecommerce
Oreo supreme - ecommerce

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia media sosial khususnya pecinta kuliner tengah sibuk membahas soal harga  oreo supreme yang mencapai ratusan ribu rupiah hanya tiga keping.

Yah, oreo supreme rasa red velvet itu memang berharga fantastis dengan porsi yang sangat sedikit. Padahal, untuk oreo original dengan isian 3 keping hanya seharga Rp3.000 an.

Dokutip dari Mashed.com, oreo tersebut merupakan edisi terbatas di liburan istimewa. Sama halnya seperti jenis oreo edisi spesial yang kerap diluncurkan.

Lantas kenapa harganya bisa sangat mahal? Karena edisi ini merupakan kolaborasi dengan merk ternama yang tengah hits yakni Supreme.

Saat ini, apapun yang dilabeli Supreme menjadi "must-have" dan terjual habis dalam hitungan menit kepada mereka yang selalu mengikuti tren.

Meski berharga mahal, Forbes melaporkan bahwa sebelumnya ada lelang penawaran pada satu paket seperti itu mencapai lebih dari $92.000 di eBay sebelum akhirnya lelang dibatalkan. 

Di tanah air, nama oreo supreme juga tengah hangat dibicarakan. Selebgram Rachel Vennya menjadi sakah satu selebriti yang ikut menjajal rasa oreo termahal itu 

Sementara itu, di toko online tokopedia dan shopee harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari 300.000 hingga Rp600.000. Bahkan beberapa toko menerapkan layanan preorder pada pembelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner biskuit
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top