Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tangkap Peluang Bisnis, Travelio Sediakan Jasa Pangan Online

Travelio menghadirkan TravelioMart di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) dan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran virus.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  13:37 WIB
Travelio juga menghadirkan TravelioMart - travelio
Travelio juga menghadirkan TravelioMart - travelio

Bisnis.com, JAKARTA – Travelio, penyedia jasa penyewaan properti short-term dan long-term, kini merambah ke layanan makanan pangan via online di bawah bendera TravelioMart.

Christie, COO Travelio mengatakan bahwa permintaan akan bahan makanan pangan di Indonesia cukup tinggi apalagi di bulan Ramadan. Namun, karena adanya pembatasan sosial, masyarakat tidak bisa membeli secara langsung sehingga banyak yang mengandalkan pembelian secara online.

Peluang inilah yang ditangkap oleh Travelio dengan mendirikan TravelioMart dengan memberikan variasi produk berkualitas dengan harga terjangkau. Penjualannya pun dilakukan dengan mengombinasikan cara belanja contactless secara online dengan harga terjangkau.

TravelioMart melayani penjualan bahan pangan segar seperti sayur, buah, berbagai variasi daging serta produk kebutuhan dasar rumah tangga lainnya. Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui situs www.travelio.com/mart ataupun melalui WhatsApp.

“Harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing dengan harga di pasar tradisional. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi,” ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (13/5/2020).

Untuk saat ini layanan TravelioMart mencakup daerah DKI Jakarta dan Tangerang. Adapun opsi pengantaran, konsumen dapat memilih untuk menggunakan ojek online atau kurir travelio. Pengantaran melalui kurir Travelio dibekali dengan cool box untuk memastikan kesegaran produk tetap terjaga. Selama bulan ramadhan TravelioMart memberikan promo Gratis Ongkir untuk pembelian minimal Rp200.000.

“Kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia memerangi pandemi yang tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga pada ekonomi sebagian masyarakat Indonesia,“ tambahnya.

Sementara itu, Travelio sendiri telah hadir di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Cikarang, Karawang, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Travelio.com
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top