Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

McDonald's Sarinah Ditutup, Ini Alternatif Gerai Lainnya

Mcd Sarinah ditutup, konsumen dapat tetap mengunjungi restoran-restoran McDonalds yang berada di sekitaran Sarinah, sebagai alternatifnya. Seperti McDonald’s Hayam Wuruk, McDonald’s Raden Saleh, McDonald’s Cideng dan McDonald’s Central Plaza
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 08 Mei 2020  |  09:15 WIB
McDonald's Sarinah Ditutup, Ini Alternatif Gerai Lainnya
Ilustrasi Mcdonald's sarinah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – McDonald’s Sarinah yang telah berdiri selama hampir 30 tahun sekaligus menjadi restoran pertama McD di Indonesia, telah mengukir jutaan momen berharga dan tak terlupakan bukan hanya bagi manajemen tetapi juga para konsumen.

Tak ayal rencana penutupan yang akan dilakukan secara permanen pada Minggu, 10 Mei 2020, mengundang kesedihan mendalam, terutama dari para pengunjung setia McDonald’s.

Meski demikian, konsumen dapat tetap mengunjungi restoran-restoran McDonalds yang berada di sekitaran Sarinah, sebagai alternatifnya. Seperti McDonald’s Hayam Wuruk, McDonald’s Raden Saleh, McDonald’s Cideng dan McDonald’s Central Plaza.

“Bagi kami, tentu peristiwa ini memiliki kesan yang sangat mendalam karena sejarah, kenangan dan perayaan berbagai peristiwa penting yang selalu bertempat di McDonald’s Sarinah. Namun, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen kami dan mencari lokasi-lokasi strategis yang lain,” ujar Michael Hartono, Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Jumat (8/5/2020).

McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin. Pada 2009, PT Rekso Nasional Food yang merupakah salah satu anak perusahaan dari Rekso Group, menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO).

Hingga saat ini, PT RNF telah membuka lebih dari 200 gerai McDonald’s yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan didukung lebih dari 14.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mcdonald sarinah
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top