Satay platter putu made
Kuliner

4 Menu Eksklusif Boga Group Hadir Untuk Santap Sahur dan Buka Puasa

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Mei 2020 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boga Group bekerjasama dengan Shopee, menghadirkan Menu Spesial Ramadhan serta “Ready To Cook dan Ready To Eat” yang bisa distok layaknya frozen food dengan standar restoran namun harga bersahabat.

Menu Spesial Ramadan terdiri dari 4 Menu Eksklusif di Shopee antara lain; Double Hamburg Curry dari Pepper Lunch, Satay Platter dari Putu Made, Lamian Pangsit Ayam Pedas dari Paradise Dynasty, dan Ayam Bakar dari Onokabe. 

Ellen Widodo, Marketing General Manager Boga Group mengatakan, inisiatif yang dilakukan Boga Group bersama Shopee Indonesia bukan hanya merupakan adaptasi bisnis, tetapi juga merupakan salah satu solusi bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan kenikmatan makanan yang ada di jaringan restoran Boga Group selama bulan ramadhan serta mengobati rindu makanan di luar dari rumah.

Kehadiran Boga Kitchen Official Shop ini menjadi model bisnis yang dapat membantu kami agar tetap dapat berkembang di tengah situasi ini.

"Selain itu, kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee, platform e-commerce yang telah memiliki pengguna yang luas di seluruh daerah Indonesia, kami berharap dapat membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen serta membantu pengguna menikmati beragam pilihan makanan walaupun dari rumah.”ujarnya dikutip dari siaran persnya.

“Terdapat sembilan restoran yang berpartisipasi dalam Boga Kitchen ini; seperti Kintan Buffet, Shaburi, Pepper Lunch, Bakerzin, Putu Made, Onokabe, Kimukatsu, Paradise Dynasty, 10Ten Dimsum, Pish & Posh Cafe, Nudles, Paradise Inn serta Master Wok. Dengan banyak partisipasi dari jaringan restoran kami, diharapkan dapat memberikan banyak pilihan menu makanan, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk menjadi pilihan menu berbuka puasa maupun sahur.” tambahnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee menyambut baik inisiatif yang dilakukan Boga Group dalam mengadaptasi dan mengembangkan kanal penjualan dalam menghadapi situasi pandemic COVID-19.

Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Shopee, sebagai perusahaan berbasis teknologi, dalam memberikan fasilitas dan terus mendukung mitra brand untuk terus berkembang

"Dengan menawarkan rangkaian menu pilihan khususnya 4 menu eksklusif, kami berharap kerjasama ini dapat membantu konsumen dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.” katanya.

4 menu eksklusif dalam Menu Spesial Ramadhan serta rangkaian menu pilihan terfavorit dari Boga Group mulai tanggal 9 hingga 11 May 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro