Pengunjung berjalan keluar dari restoran cepat saji waralaba asal Amerika Serikat di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Zhuhai, Guangdong, China, Sabtu (15/12/2018)./ANTARA-Widodo S Jusuf
Kuliner

McDonald Buka 15 Gerai di Inggris

Yudi Supriyanto
Rabu, 6 Mei 2020 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Restoran makanan cepat saji McDonald’s akan membuka kembali 15 tokonya di seluruh Inggris mulai 13 Mei 2020. Namun, restoran ini hanya akan melayani pemesanan untuk layanan pengiriman.

Dilansir dari Express.co.uk, Paul Pomroy, CEO McDonald's UK dan Irlandia menjelaskan pihaknya akan kembali dengan tim yang jauh lebih kecil di setiap restoran. Jadi, menu yang akan disajikan oleh perusahaan akan terbatas ketika restoran-restoran tersebut buka kembali.

“Ketika kami buka kembali, kami akan mengeksplorasi cara-cara untuk membantu karyawan kami menyajikan makanan dengan aman,” katanya pada Rabu (6/5/2020).

Dia menjelaskan salah satu menu yang tidak akan ada untuk sementara waktu ketika 15 restoran tersebut bukan kembali adalah menu sarapan pagi.

Sementara menu-menu makanan yang dapat dipesan oleh pelanggan antara lain, Big Mac, Quarter Pounder with cheese, McChicken Sandwich, Vegetable Deluxe, Hamburger, Cheeseburger, Double Cheeseburger, Chicken McNuggets, Chicken Selects, 20 Chicken McNuggets ShareBox, dan Filet-o-Fish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro