Restoran Aroma Sedap/
Kuliner

Aroma Sedap Buka Layanan Pesan Antar

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 15 April 2020 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), restoran masakan khas Indonesia yaitu Aroma Sedap membuka layanan pesan antar.

Brand Manager Aroma Sedap, Felicia menjelaskan pada masa pandemi dan PSBB ini, guna melayani kebutuhan pangan masyarakat, Aroma Sedap menyediakan layananInstant Food Delivery, dimana makanan diolah secara fresh setiap hari berdasarkan pesanan.

“AromaSedap Instant Food dapat langsung dimakan atau disimpan dalam freezer untuk waktu penyimpananyang lebih lama – kemudian tinggal dipanaskan atau dioseng-oseng sebentar,” ujar Felicia melalui keterangan resmi, Rabu (15/4/2020).

Dengan menu andalan Empal Krispi, Rendang dan Cumi Oli, Aroma Sedap Instant Food menyediakan pilihan menu nusantara lainnya seperti Ayam Geprek Pelor, Ayam Sereal, Udang Pete Balado, Daging Lumpur, Sapi Lada Hitam, Ikan Bakar Pakarena, Asem-asem Iga, Gulai Kari Ayam, Lidah Cabe Ijo, Sate Taptay, Ayam Bumbu Bali, Ayam Bumbu Rujak, Udang Goreng Mentega, Udang Saus Padang dan Daging Serundeng.

“Menu special lainnya juga akan kami keluarkan setiap minggu,” kata Felicia.

Aroma Sedap yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki sejumlah menu spesial Aroma Sedap yang hanya satu-satunya ada di Jakarta yaitu Ikan Kudu-Kudu Goreng Bawang Putih, Ikan Bakar Sukang Parape, Udang dan Kepiting bumbu Macho. Beberapa jenis ikan lain yang disediakan Aroma Sedap adalah; Ikan Cepak, Ikan Kaneke, Ikan Katamba, Ikan Lamuru, dan Ikan Sunu Hidup.

Ikan Kudu-kudu yang merupakan menu andalan di restoran ini, memiliki perpaduan citarasa pedas dan gurih bawang putih yang sangat menonjol. Bentuk ikan kudu-kudu yang seperti balok ini dibelah dan dipotong dagingnya dalam ukuran kecil berbentuk fillet.

QAdapun ikan kudu-kudu dan ikan sukang memang asli didatangkan dari Pare-pare, Sulawesi Selatan. Maklum, restoran Aroma Sedap merupakan diaspora dari Warung Sedap yang berlokasi di Pare-pare dan sudah beroperasi sejak 1975.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro