Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aroma Sedap Buka Layanan Pesan Antar

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), restoran masakan khas Indonesia yaitu Aroma Sedap membuka layanan pesan antar.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 15 April 2020  |  12:25 WIB
Restoran Aroma Sedap -
Restoran Aroma Sedap -

Bisnis.com, JAKARTA – Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), restoran masakan khas Indonesia yaitu Aroma Sedap membuka layanan pesan antar.

Brand Manager Aroma Sedap, Felicia menjelaskan pada masa pandemi dan PSBB ini, guna melayani kebutuhan pangan masyarakat, Aroma Sedap menyediakan layananInstant Food Delivery, dimana makanan diolah secara fresh setiap hari berdasarkan pesanan.

“AromaSedap Instant Food dapat langsung dimakan atau disimpan dalam freezer untuk waktu penyimpananyang lebih lama – kemudian tinggal dipanaskan atau dioseng-oseng sebentar,” ujar Felicia melalui keterangan resmi, Rabu (15/4/2020).

Dengan menu andalan Empal Krispi, Rendang dan Cumi Oli, Aroma Sedap Instant Food menyediakan pilihan menu nusantara lainnya seperti Ayam Geprek Pelor, Ayam Sereal, Udang Pete Balado, Daging Lumpur, Sapi Lada Hitam, Ikan Bakar Pakarena, Asem-asem Iga, Gulai Kari Ayam, Lidah Cabe Ijo, Sate Taptay, Ayam Bumbu Bali, Ayam Bumbu Rujak, Udang Goreng Mentega, Udang Saus Padang dan Daging Serundeng.

“Menu special lainnya juga akan kami keluarkan setiap minggu,” kata Felicia.

Aroma Sedap yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki sejumlah menu spesial Aroma Sedap yang hanya satu-satunya ada di Jakarta yaitu Ikan Kudu-Kudu Goreng Bawang Putih, Ikan Bakar Sukang Parape, Udang dan Kepiting bumbu Macho. Beberapa jenis ikan lain yang disediakan Aroma Sedap adalah; Ikan Cepak, Ikan Kaneke, Ikan Katamba, Ikan Lamuru, dan Ikan Sunu Hidup.

Ikan Kudu-kudu yang merupakan menu andalan di restoran ini, memiliki perpaduan citarasa pedas dan gurih bawang putih yang sangat menonjol. Bentuk ikan kudu-kudu yang seperti balok ini dibelah dan dipotong dagingnya dalam ukuran kecil berbentuk fillet.

QAdapun ikan kudu-kudu dan ikan sukang memang asli didatangkan dari Pare-pare, Sulawesi Selatan. Maklum, restoran Aroma Sedap merupakan diaspora dari Warung Sedap yang berlokasi di Pare-pare dan sudah beroperasi sejak 1975.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner kurir
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top