Penyaluran bantuan makanan
Kuliner

CRG Salurkan Sumbangan Makanan untuk Tenaga Medis

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 April 2020 - 07:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang F&B and Hospitality, PT. Cultureroyale Indonesia atau Culture Royale Group (CRG) dipercaya untuk menyalurkan donasi dari para donatur berupa makanan sehat dan higienis untuk tenaga medis 

Sejak Rabu, 25 Maret 2020 sebanyak 15.000 lebih kotak nasi disalurkan ke rumah sakit dan puskesmas yang menjadi rujukan penanganan COVID-19.

Besarnya antusias para donatur memberikan donasi konsumsi kepada para tenaga medis dan staff rumah sakit dan puskesmas, membuat manajemen CRG berinisiatif menjadikannya sebuah Gerakan 1 juta makanan sehat untuk pahlawan kesehatan.

“Penting untuk turut mendukung garda depan dalam perjuangannya melawan covid19. Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang catering sangat terbeban untuk memastikan bahwa para garda depan menerima asupan gizi yang memadai. Kami usung Gerakan Makanan Sehat untuk Para Pahlawan Kesehatan spy mengundang lebih banyak lagi pendukung guna membantu kami untuk terus membantu garda depan”, ucap Derrick Buntaran, Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia dikutip darì siaran persnya. 

Gerakan yang diinisiasikan oleh Culture Royale Group ini juga didukung sejumlah artis, komedian hingga presenter seperti Ruben Onsu, Anya Dwinov, Komeng, Rizki Kinos, Nycta Gina, Ricky Perdana, penyanyi senior Elvy Sukaesih dan masih banyak lagi

Melalui salah satu bisnis unitnya yaitu DILL Daily Catering, para donatur bisa memberikan nasi kotak dengan asupan nutrisi yang baik untuk para pahlawan dunia kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa kenal lelah hanya dengan harga Rp 28.000,- perkotaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro