Mausoleum Qin Shi Huang
Travel

Monumen Kaisar Pertama Cina Kembali Dibuka dengan Syarat Ini

JIBI
Kamis, 2 April 2020 - 02:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mausoleum Qin Shi Huang di Xian dibuka kembali, setelah dua bulan ditutup karena wabah virus corona.  karena pandemi virus corona (Covid-19).

Ketika dibuka, pengunjung Mausoleum Qin Shi Huang harus mematuhi arahan yang ditentukan. Mengutip China Daily, wisatawan harus lebih dulu melakukan pemesanan. Menurut Biro Warisan Budaya, Mausoleum Qin Shi Huang hanya menerima maksimum 8.000 orang setiap hari.

Kunjungan Mausoleum Qin Shi Huang tidak akan menerima grup wisata. Tidak ada pula layanan panduan yang akan diberikan. Hanya ada layanan otomatis.

Berdasarkan keterangan Biro Warisan Budaya, tiga museum lain di Provinsi Shaanxi, termasuk Museum Sejarah Shaanxi, juga dibuka kembali untuk umum pada hari yang sama.

Mengutip Lonely Planet, situs itu adalah tempat untuk melihat deretan patung prajurit terakota serta makam Kaisar Qin Shi Huang. Museum Prajurit Terakota dari tempat perhentian Pit 1 ke Pit 3, memerinci latar belakang sejarah, karena situs itu adalah penggalian arkeologis paling penting. Kemudian monumen makam kaisar pertama Cina, Qin Shi Huang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro