Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Disneyland Tutup Tanpa Batas Waktu

Dampak pandemi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Sejalan dengan arahan yang diberikan oleh para ahli kesehatan dan pejabat pemerintah, Disneyland Resort dan Walt Disney World Resort akan tetap ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  20:57 WIB
Mickey Mouse dan Minnie Mouse - Reuters
Mickey Mouse dan Minnie Mouse - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Taman hiburan yang terletak di California dan Florida, Disneyland dan Walt Disney World dilaporkan akan menutup tempatnya sampai ada pemberitahuan lebih lanjut menyusul pandemi global COVID-19.

"Meskipun masih ada banyak ketidakpastian menyusul dampak COVID-19, keselamatan dan kesejahteraan tamu dan karyawan kami tetap menjadi prioritas utama The Walt Disney Company," kata Disneyland dan Walt Disney World, dikutip The Hollywood Reporter, Sabtu.

"Dampak pandemi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Sejalan dengan arahan yang diberikan oleh para ahli kesehatan dan pejabat pemerintah, Disneyland Resort dan Walt Disney World Resort akan tetap ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut," ujarnya melanjutkan.

Kedua taman bermain itu menambahkan bahwa pihaknya telah membayar kru hingga pemerannya sejak penutupan taman, dan akan memperpanjang pembayaran taman dan resor setiap jam kepada para anggota hingga 18 April.

California saat ini berada di bawah perintah agar warganya tetap di rumah, sehingga semua bisnis yang tidak penting harus tetap ditutup sampai perintah itu dicabut.

Kedua taman Disney itu menutup pintu mereka pada akhir pekan 14 Maret. Disney Paris juga ditutup. Tidak lama kemudian, distrik perbelanjaan dan hotel taman juga ditutup, bersama dengan semua toko Disney di Amerika Utara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disneyland

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top