Travel

Samisara Jakarta, Lakukan Antisipasi Penularan Virus Corona

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 Maret 2020 - 20:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samisara Grand Ballroom & Function Rooms Jakarta melakukan berbagai antisipasi, baik di internal dan eksternal untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Untuk pihak eksternal dari pengelola menginformasikan kepada penyelenggara agar tidak ada kegiatan jabat tangan sesama tamu undangan, menyediakan cairan pembersih tangan di pintu masuk dan keluar, menyiapkankan petugas untuk mengukur suhu tubuh para tamu.

Sementara dari pihak pengelola, selain melakukan upaya sesuai dengan SOP (Standart Operating Procedure) perusahaan, karyawan dipastikan dalam kondisi sehat saat bekerja, mencuci tangan saat memasuki area kerja, memperhatikan kebersihan venue, mengecek ke higienisan barang yang diterima dari supplier serta memperhatikan kebersihan pengolahan dan penyajian makanan.

Antisipasi lainnya adalah penambahan frekuensi pembersihan dan sterilisasi seluruh area Samisara, serta ‎menyediakan antiseptic hand sanitizer di pintu masuk Lobby, depan lift, toilet, dan area lainnya.

Selain itu, ‎dilakukan pembersihan pada seluruh area publik, pintu toilet dan lift yang terdapat kontak dengan tangan seperti handle pintu, tombol lift dan lain lain secara rutin oleh petugas kebersihan menggunakan cairan desinfektan.

“Kami sebagai management mengambil langkah-langkah extra dalam melakukan tindakan preventif dan melakukan disinfektan secara rutin untuk memberikan kenyamanan dan bentuk tanggung jawab kami kepada semua client kami yang mengadakan acara di Samisara Grand Ballroom," ujar Derrick Buntaran, Managing Director PT. Culture Royale Indonesia.

Dia menambahkan juga akan terus berupaya untuk melakukan tindakan preventif yang direkomendasikan oleh pihak berwenang demi kenyamanan dan keselamatan semua client kami dan staff kami," papar Derrick Buntaran, Managing Director PT. Culture Royale Indonesia.

Langkah-langkah antisipatif ini dilakukan guna meminimalisir kekhawatiran klien atau pihak penyelenggara beberapa event seperti resepsi pernikahan, Ulang Tahun, Sosial, Conference, Meeting, Seminar, RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) dan lainnya, yang sedang berlangsung maupun akan berlangsung di Samisara Grand Ballroom & Function Rooms Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro