Fox hotel Makasar/istimewa
Travel

Fox Hotels Perkuat Jaringan di Indonesia Timur

Dewi Andriani
Selasa, 17 Maret 2020 - 06:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -.FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan pembukaan dua properti baru di Indonesia Timur yaitu FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura.

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels mengatakan hadirnya dua hotel tersebut semakin memperkuat jaringan Fox Hotels di Indonesia Timur.
"Setiap hotel akan menjadi alternatif segar untuk pilihan akomodasi di kota masing-masing, menawarkan desain kontemporer yang unik dikombinasikan dengan pengalaman menginap yang ramah di mana para tamu dapat menikmati A Moment in Life," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Senin (16/3/2020).

Fox Lite Jayapura terinspirasi oleh persona 'Gypsy the Fox', karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis.

Direncanakan dibuka pada akhir 2020, FOX Lite Jayapura akan menjadi properti FOX Hotels pertama di Papua. Hotel ini memiliki lokasi yang dekat dengan berbagai atraksi lokal termasuk Mall Jayapura, Stadion Mandala, dan Pantai Base G.

Hotel dengan 113 kamar ini akan menawarkan fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan ruang pertemuan.

Sementara itu, FOX Lite Royal Bay Makassar berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin, dekat dengan berbagai lokasi wisata seperti Pantai Losari yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan.

Hotel ini memiliki 186 kamar yang dirancang secara modern, kolam renang, restoran, ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk acara sosial dan bisnis.

Selain FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, TAUZIA Hotels juga mengumumkan pembukaan FOX Lite Cikarang dan FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka yang akan datang.

Kedua properti tersebut juga direncanakan untuk dibuka pada tahun 2020. Terletak di timur Jakarta dan hanya 5 menit berkendara dari Lippo Cikarang Mall, FOX Lite Cikarang adalah tempat yang ideal untuk menginap baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi di kawasan Cikarang yang berkembang pesat, juga dikenal sebagai kawasan industri masa depan.

Hotel dengan 100 kamar ini dekat dengan Waterbom Lippo Cikarang, Citywalk Lippo, dan Pasar Sentral Lippo Cikarang.

FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka akan menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah, dan Bangka Botanical Garden. Para tamu yang menginap di hotel 133 kamar akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, klub anak-anak, dan kolam renang outdoor.

Hotel ini juga unik dilengkapi dengan ballroom besar yang dapat menampung hingga 680 orang, sebuah kapel pernikahan dan enam ruang pertemuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro