Afternoon Tea ala Tory Burch di Fairmont Hotel

Menu yang dibuat termasuk pilihan manisan dan gurih, dirancang dan dibuat oleh Chef Eksekutif Pastry Jakarta Sapto Wibowo dan timnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  11:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA --Tory Burch meluncurkan afternoon tea yang elegan yang terinspirasi oleh koleksi fashion Spring / Summer 2020. Menu yang dikuratori secara khusus akan tersedia secara eksklusif di Peacock Lounge di lobi Fairmont Jakarta mulai 10 Maret 2020 hingga 10 April 2020.

Menu yang dibuat termasuk pilihan manisan dan gurih, dirancang dan dibuat oleh Chef Eksekutif Pastry Jakarta Sapto Wibowo dan timnya. Afternoon tea baru ini menawarkan hidangan favorit Inggris tradisional termasuk scone buatan sendiri yang disajikan dengan clotted cream, selai dan lemon curd, tart buah, serta pilihan sandwich.

Menu ini juga menawarkan serangkaian kue-kue yang imajinatif dan menggabungkan palet warna Tory Burch Spring/Summer dari warna pastel dengan semburan merah, kuning dan biru, serta pola bunga yang terinspirasi taman Inggris. Kue-kue termasuk Green Tea Chocolate Delight dan Baked Blueberry Cheesecake Yuzu Chocolate Milk Crémeux, Raspberry Cream Cake, Orange Almond Macaron, Lemon Zepole, Chocolate Coffee Luwak, Opera Mandarin dan coklat praline, semuanya disajikan dalam laci perhiasan berlapis kulit putih yang elegan.

Peacock Lounge juga menawarkan 30 jenis teh dari teh hijau dan herbal hingga buah.

“Dengan begitu banyak lokasi yang indah di seluruh dunia, Fairmont Hotels telah dikenal dengan layanan afternoon tea tradisional namun kreatif. Tradisi afternoon tea telah dilayani selama lebih dari satu abad di banyak Hotel Fairmont dan telah dinikmati oleh para royalti, selebritas, dan pejabat terkenal yang terkenal. Tory Burch Afternoon Tea yang baru dan eksklusif akan menawarkan kepada para tamu sentuhan unik dan indah pada tradisi afternoon tea legendaris Fairmont Hotel,” kata Carlos Monterde General Manager Fairmont Jakarta melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Kamis (12/3/2020).

Peacock Lounge juga akan memamerkan item-item penting dari koleksi Tory Burch Spring/Summer. Afternoon tea Tory Burch dapat dinikmati setiap hari dari jam 1 siang sampai jam 5 sore, dan dibanderol dengan harga Rp888.000++ per set termasuk dua gelas teh atau kopi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
teh

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top