Suasana memasak pepper rice ala Mazeru Indonesia, Rabu (11/3/2020)/Gloria Fransisca
Kuliner

KULO Group Rambah Bisnis Pepper Rice Jepang

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 11 Maret 2020 - 12:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- KULO Group meluncurkan Mazeru Indonesia yakni kuliner pepper rice ala Jepang sebagai ranah bisnis baru mereka.

Marketing Director KULO Group, Michelle Sulistyo mengatakan Mazeru yang terinspirasi dari kata Masak Seru adalah modifikasi agar lebih terkesan nama Jepang menjadi Mazeru. Gerai perdana Mazeru Indonesia perdana dibuka di Jalan Gandaria 1 Nomor 39, Gandaria, Jakarta Selatan.

Michelle pun memastikan untuk bisa menikmati pepper rice ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlampau mahal. Untuk satu porsinya saja, Mazeru Indonesia memasang harga Rp36.000 sampai Rp50.000.

"Selama ini pepper rice identik dengan harga mahal. Mazeru hadir menjamin harga terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas," jelas Michelle di gerai Mazeru, Rabu (11/3/2020).

Beberapa menu yang dihadirkan Mazeru yakni Giant Beef Pepper Rice, Bifu Raisu atau seafood japanesse pepper rice, Salmon Raisu yakni salmon japanesse pepper rice. Kabi Raisu atau seafood japanesse pepper rice.

Tak hanya itu, Mazeru juga menyediakan Paket Combo Teki yang berisi campuran dari berbagai jenis daging untuk dinikmati bersama teman-teman, keluarga, atau orang terdekat.

Michelle berharap Mazeru Indonesia bisa menjadi alternatif bagi semua kalangan, khususnya para pekerja kantoran, maupun para pelajar untuk menikmati makanan enak berkualitas dengan harga terjangkau.

Mazeru Indonesia diyakini bisa menjadi pilihan tepat untuk mencoba signature pepper rice dengan resep asli Jepang tanpa perlu bepergian ke negeri aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro