Kuliner

Genki Sushi Buka Gerai Pertama di Medan

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 6 Maret 2020 - 07:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Map Boga Adiperkasa Tbk. membuka gerai Genki Sushi pertama di Kota Medan.

Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk mengatakan bahwa pihaknya melihat adanya potensi untuk menawarkan pengalaman baru dalam menikmati makanan khas Jepang yang otentik di Kota Medan.

"Memasuki kota Medan adalah bagian dari ekspansi bisnis kami yang sekaligus merupakan komitmen Genki Sushi untuk menjangkau semakin banyak penggemar Genki Sushi di Indonesia,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (6/3/2020).

Genki Sushi bertekad untuk terus menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik dengan suasana yang menyenangkan dan layanan yang cepat untuk menjaga aroma dan kesegaran setiap sajian.

Dengan menggunakan tablet portabel untuk pemesanan, pelanggan dapat memilih menu dengan sangat mudah. Hidangan yang dibuat berdasarkan pesanan (made by order) akan disajikan melalui 'kereta Shinkansen' di atas Kousoku Lane, jalur bertingkat yang berputar di sekitar restoran, membuat pengalaman bersantap terasa semakin menarik.

Pada acara pembukaan, sore hari itu diawali dengan pertunjukan tari tradisional Jepang yang dinamai ‘Tarian Yosakoi’. Tarian Yosakoi menunjukkan semangat orang-orang Jepang ketika membangun Kastil Kochi dan menggambarkan kegembiraan serta antusiasme dalam menyambut semua orang untuk berpartisipasi.

Melalui tarian ini, Genki Sushi ingin mengundang semua orang untuk merasakan kegembiraan dari pembukaan restoran baru ini serta mengajak pelanggan untuk mengunjungi restoran ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro