Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Negara yang Cocok Dikunjungi sesuai Zodiak Anda

Mengunjungi negara lain dengan cuaca yang berbeda, bisa saja membuat waktu liburan Anda tidak menyenangkan dan nyaman.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Maret 2020  |  14:20 WIB
Danau Wakatipu di Queensland, Selandia Baru - Arif Budisusilo/Bisnis
Danau Wakatipu di Queensland, Selandia Baru - Arif Budisusilo/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Berlibur keliling dunia mungkin saja menjadi impian semua orang. Mulai dari asia, Eropa, hingga Amerika dan Afrika.

Mengunjungi negara lain dengan cuaca yang berbeda, bisa saja membuat waktu liburan Anda tidak menyenangkan dan nyaman.

Atau bisa saja, negara tujuan itu tidak sesuai dengan kepribadian Anda yang lebih suka keramaian atau daerah sepi misalnya.

Nah, sebelum berlibur ke luar negeri, ada baiknya Anda mengetahui negara mana yang cocok dikunjungi berdasarkan zodiak Anda seperti dilansir dari smartertravel.com :

Aries (21 Maret hingga 19 April), Spanyol

Negara tempat Flamenco memulai adalah tujuan impian bagi Aries. “Spanyol dipenuhi dengan warna dan pengalaman yang semarak,” kata Thomas. "Aries memiliki banyak energi dan antusiasme, dan sangat membutuhkan perayaan." Sementara Barcelona dan Madrid adalah kota yang bagus untuk budaya dan keahlian memasak, temukan lebih banyak rasa di Sevilla yang cerah.

Di Museum Tari Flamenco di kota, Aries dapat menikmati musik yang penuh emosi, kostum, dan pertunjukan tari, dan bahkan bergabung dan menari atau kelas musik.

Taurus (20 April hingga 20 Mei), Prancis

"Sebagai tanda zodiak yang mendukung indera dan kesenangan, Taurus akan terasa paling hidup di Prancis," kata Thomas, menambahkan bahwa keindahan dan romansa di Paris akan mengundang sapi jantan untuk merasa seperti di rumah. Cadangan waktu untuk jalan-jalan romantis dan bersantap santai di brasseries yang menawan di mana Anda dapat duduk berjam-jam menghirup minuman dan berdiskusi tentang seni.

Carilah akomodasi di Montmartre yang menawan, mungkin di Maison Souquet, di mana setiap suite dirancang dengan indah dengan kain sutra dan sentuhan kamar kerja lainnya yang sesuai.

Gemini (21 Mei - 21 Juni), Brasil

Gemini adalah salah satu tanda zodiak yang lebih berani. Jadi, Thomas mengarahkan pelancong Gemini ke Brasil, sebuah tujuan yang dipenuhi dengan keajaiban tersembunyi yang dapat membuat pikiran si kembar astrologi beruban. "Gemini adalah tanda zodiak yang selalu mendambakan spontanitas dan ingin tahu tentang dunia."

Rio de Janeiro adalah pilihan yang bersemangat karena godaan kuliner dan semangat Karnavalnya. Tetapi seorang Gemini akan terinspirasi oleh warna dan keanehan dari distrik puncak bukit Santa Teresa, di mana seniman meminjamkan bakat mereka untuk memperkaya bakat lokal.

Cancer (21 Juni - 22 Juli), Selandia Baru

"Sebagai tanda air, Cancer suka berada di dekat laut atau danau," kata Thomas. "Dengan begitu banyak keindahan alam di Selandia Baru, Cancer akan mengingat liburan ini selama sisa hidup mereka." Memang, dengan garis pantai 9.300 mil, negara Pasifik ini sangat cocok untuk gelandangan pantai.

Tujuan terbaik untuk Kanker adalah di Pulau Utara, di mana pangkalan di Auckland memungkinkan untuk perjalanan sehari ke Taman Hutan Coromandel (sekitar dua jam perjalanan). Taman mengisi rumah semenanjung ke Pantai Hahei dengan karang yang dibuat untuk menyelam dan snorkeling, dan Pantai Air Panas di mana Anda dapat menggali kolam mineral Anda sendiri di pasir.

Leo (23 Juli - 22 Agustus), Yunani

Api di setiap Leo mengarah pada cinta perjalanan yang serius. “Leo sangat menginginkan ekspresi, inspirasi, dan kreativitas, dan Yunani memiliki banyak gairah,” kata Thomas, merujuk pada warisan budaya dan sosial negara tersebut. Penggemar sejarah tidak bisa salah dengan Athena, salah satu kota besar di dunia, atau salah satu pulau Aegean yang terpesona.

Tetapi lebih jauh ke selatan di pantai Peloponnese adalah Monemvasia, tempat kastil kuno dan jalanan berbatu menggemakan akar abad pertengahan kota, dan tempat penyair dan seniman menemukan hiburan di matahari Yunani.

Virgo (23 Agustus - 22 September), California

"Sebagai tanda Bumi, Virgo senang merangkul alam dan menikmati perjalanan yang direncanakan," kata Thomas. "California menawarkan kesempatan untuk melakukan perjalanan di sepanjang pantai atau di dalam negara bagian untuk membuat mereka selalu bergerak ke lokasi berikutnya." Jalan-jalan melintasi Golden State adalah hal yang sulit karena pelancong dapat berguling dari gunung ke laut, atau dari gurun ke kota metropolis semua dalam sehari.

Salah satu perjalanan terbaik adalah perjalanan sehari melintasi Sonoma County, dimulai di kota bersejarah Sonoma, kemudian melakukan perjalanan ke barat melalui negara anggur untuk berjalan-jalan di Cagar Alam Negara Bagian Armstrong Redwoods, dan berakhir dengan matahari terbenam Pasifik di Teluk Bodega.

Libra (23 September - 22 Oktober), Quebec, Kanada

Astrologi perjalanan mengarahkan Libras menuju lokasi yang menjanjikan "kesenangan dan rekreasi yang mantap." Tanda udara ini suka bersosialisasi dan menikmati kehidupan malam, dan Montreal, Quebec, adalah kota yang kaya akan budaya yang penuh dengan rangsangan. Libra dapat menyeimbangkan timbangan mereka dengan rekreasi luar ruangan di Gunung Royal atau Kebun Raya.

Waktu di dalam ruangan dihabiskan dengan baik untuk menangkap bintang-bintang utama Kanada di Cabaret Mado yang terkenal, atau bersantap di restoran Montreal yang terkenal seperti Candide, dengan mengubah menu makan prix fixe bulanan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November), Mesir

“Sebagai tanda zodiak yang paling terhubung dengan misteri dan sihir, sejarah kuno Mesir akan menyihir Scorpio dan memicu ketertarikan mereka dengan hal-hal gaib,” lapor Thomas. Secara alami, Scorpions akan menemukan daya tarik dalam piramida megah Giza. Namun, sekitar satu jam di selatan Kairo dan Giza, pikiran yang ingin tahu dapat merenungkan piramida yang kurang dikenal (dan kurang dikunjungi) yang dikenal sebagai Bent, Black, dan Stepped. Di piramida Merah (atau Utara) di Dahshur, Scorpio yang ingin tahu bahkan dapat menyelinap masuk ke lorong-lorongnya untuk menyerap mistik kamar-kamar dalamnya.

Sagitarius (22 November - 21 Desember), Afrika Selatan

“Sagitarius dikenal karena nafsu berkelana dan perlu mengeksplorasi — jadi Afrika Selatan akan menerangi hati mereka,” kata Thomas. Memang benar, Afrika Selatan memiliki begitu banyak pilihan perjalanan yang luar biasa, dari safari pendek atau luas hingga pantai-pantai indah hingga kunjungan ke negara anggur yang tak terlupakan. Dan meskipun kunjungan ke Cape Town sangat penting, Johannesburg akhir-akhir ini muncul sebagai salah satu kota paling menarik di dunia. Di sana, globetrotters Sag yang berapi-api dapat melompat pada kesempatan untuk mencoba bungee jumping dari catwalk setinggi 100 meter di menara pendingin kembar - berubah menjadi taman petualangan yang dikenal sebagai Soweto Towers.

Capricorn (22 Desember hingga 19 Januari), Islandia

Capricorn diperintah oleh Saturnus, planet es — pas untuk tanda zodiak yang selaras dengan awal musim dingin. Jadi kambing nomaden akan berhasil di Islandia, di mana alam berkuasa. Capricorn dapat menjelajahi air terjun, gletser, sumber air panas, dan tebing laut di negara ini sembari melihat satwa liar mulai dari ikan paus dan anjing laut hingga puffin dan rubah Arktik. Sebagian besar tur diluncurkan dari Reykjavik, jadi pilihlah perusahaan yang dapat diandalkan seperti Pink Iceland, Intrepid Travel, atau G Adventures, untuk menunjukkan kepada Anda pemandangan terbaik Islandia yang luar biasa.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari), Jepang

"Aquarius adalah tanda zodiak yang paling maju, dan selalu tentang kemajuan teknologi selanjutnya," lapor Thomas. Jadi, tidak mengherankan jika dia berkata, "Jepang akan memikat setiap Aquarius." Beberapa kota tampak sangat futuristik seperti Tokyo, kota metropolitan terbesar di dunia. Di sana, para petualang Aquarian yang berpikiran progresif dapat menyelam jauh ke dalam Museum Nasional Sains dan Inovasi Baru yaitu Miraikan. Diparkir di pulau Odaiba buatan manusia, itu adalah tempat untuk menemukan prestasi rekayasa manusia, masa depan robot, dan esensi alam semesta.

Pisces (19 Februari hingga 20 Maret), Puerto Riko

Karibia menawarkan sedikit kesenangan bagi semua pelancong, tetapi menurut Thomas, "Sebagai tanda air, Pisces menyatu dengan laut." Kota terbaik untuk Pisces adalah suatu tempat dengan banyak udara terbuka dan pantai-pantai renang, dilengkapi dengan musik dan kantong romansa — dan San Juan, Puerto Rico adalah tempat yang tepat. Di Pantai Condado di sebelah timur Old San Juan, tanda ikan dapat berlama-lama di bawah pohon palem dan menangkap ombak yang indah sepanjang hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wisata traveling
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top