Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia sedang menjelaskan tentang program sip sip win di Jakarta, Senin (2/3/2020)./Krizia Putri
Kuliner

Starbuck Ajak Konsumen Pelesiran ke Tokyo

Krizia Putri Kinanti
Senin, 2 Maret 2020 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran program SIP SIP WIN, sebuah program yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Starbucks. 

Melalui program ini, setiap anggota Starbucks Rewards dapat memenangkan beragam hadiah instan setiap harinya serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Tokyo dan mengunjungi Starbucks Reserve Roastery, dengan cara yang mudah, mengunduh aplikasi "Starbucks Indonesia" registrasi dan kumpulkan e-stamp, mulai 2 Maret hingga 30 April 2020.

Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia mengatakan bahwa Starbucks menjadi tempat ketiga setelah rumah dan kantor yang menyaksikan berbagai momen dan terciptanya sebuah relasi.

Lebih dari 50 juta cangkir telah disajikan kepada masyarakat di Indonesia pada tahun lalu. Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan Starbucks Experience terbaik serta sebagai bentuk rekognisi kepada para pelanggan setia, Starbucks memberikan apresiasi melalui penyelenggaraan SIP SIP WIN.

"Kumpulkan e-stamp sebanyak-banyaknya, dapatkan berbagai hadiah setiap hari dan menangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Starbucks Reserve Roastery di Tokyo untuk merasakan the third place yang spektakuler," ujarnya di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Starbucks Indonesia sangat mudah ditemukan dengan tersebarnya 440 outlet Starbucks di 32 kota di Indonesia sehingga mengumpulkan e-stamp akan lebih mudah.

Dia juga menambahkan untuk mengikuti SIP SIP WIN, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Starbucks Indonesia, registrasi dengan mudah dan secara langsung pelanggan telah berhak untuk berpartisipasi. Kumpulkan empat e-stamp pada aplikasi untuk memenangkan sebuah hadiah instan dengan melakukan transaksi minimal Rp50.000.

Tidak hanya itu, tiga anggota Starbucks Rewards yang mengumpulkan e-stomp terbanyak di akhir periode akan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan ke Starbucks Reserve Roastery di Tokyo.

Starbucks Reserve Roastery adalah wujud nyata semangat dan kepemimpinan Starbucks di dunia kopi dengan berbagai kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan eksplorasi. Starbucks Reserve Roastery di Tokyo adalah Starbucks Roastery yang kelima di dunia, serta roastery yang menampilkan Teavana Bar terbesar dan toko roti Italia Princi pertama di Jepang.

Tokyo Roastery adalah satu-satunya gerai yang dirancang melalui kolaborasi dengan arsitek lokal. Tokyo sendiri merupakan tempat yang istimewa bagi Starbucks karena merupakan negara internasional pertama yang memiliki Starbucks setelah Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro