Malaysia Airlines dan Travelport Perluas Kerja Sama

Lebih dari 68.000 biro perjalanan yang melayani ratusan juta wisatawan di seluruh dunia akan memiliki akses real-time untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 02 Maret 2020  |  21:06 WIB
Malaysia Airlines dan Travelport Perluas Kerja Sama
Wisatawan menikmati liburan dengan menggunakan kereta wisata di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Selasa (28/3). - Antara/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Travelport, perusahaan teknologi terkemuka yang menyediakan layanan bagi industri perjalanan, mengumumkan penandatanganan perjanjian konten multitahun dengan Malaysia Airlines.

Perjanjian tersebut juga meliputi penggunaan fitur merchandising terkemuka milik Travelport, yakni Travelport Rich Content and Branding dan Digital Media Solutions. Melalui kesepakatan ini maka lebih dari 68.000 biro perjalanan yang melayani ratusan juta wisatawan di seluruh dunia akan memiliki akses real-time untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.

Malaysia Airlines juga akan akan bergabung dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan lainnya yang telah menggunakan fitur merchandising Travelport Rich Content and Branding yang memberikan pengalaman grafis yang memuaskan untuk travel agent ketika mencari dan memesan rencana perjalanan.

Selain itu, Malaysia Airlines juga akan menggunakan Digital Media Solutions milik Travelport, termasuk Travelport Sponsored Flights and Destination Banners, untuk mempromosikan pilihan-pilihan penerbangannya melalui perangkat dan promosi iklan yang ditargetkan.

Chief Marketing and Customer Experience Officer Malaysia Airlines Lau Yin May mengatakan keunggulan Travelport dalam inovasi teknologi, merchandising penerbangan, dan pemasaran digital akan membantu Malaysia Airlines dalam memenuhi tuntutan wisatawan serta merebut peluang pertumbuhan secara lebih baik dalam lingkungan masa kini yang sangat kompetitif.

“Bagi Malaysia Airlines, pengalaman pelanggan adalah prioritas kami, dan teknologi berkontribusi signifikan terhadap layanan yang kami tawarkan. Kemitraan dengan Travelport memiliki nilai penting bagi kami dan kami menaruh harapan besar pada kesuksesan di masa depan,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis.com pada Senin (2/3/2020).

Sementara itu, Vice President Asia Pacific, Air Partners Travelport Chris Ramm mengatakan pihaknya sangat senang dapat memperluas cakupan kerja sama kami dengan Malaysia Airlines. Setelah Malaysia Airlines meluncurkan pilihan biaya fleksibel yang baru pada tahun lalu, dirinya percaya bahwa Rich Content and Branding Travelport akan lebih memberdayakan Malaysia Airlines sehingga dapat menawarkan lebih banyak keleluasaan dan fleksibilitas kepada wisatawan yang kerap meminta pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi.

“Digital Media Solutions kami juga akan mendukung Malaysia Airlines dalam kampanye penjualan global maupun taktis guna mempromosikan penawaran produk mereka,” tegasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
travel, malaysia airlines

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top