Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan International Day of Happiness dengan Es Krim

Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk menyampaikan, Wall’s yang hadir sejak 100 tahun yang lalu, berkeyakinan setiap orang berhak untuk bahagia.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 29 Februari 2020  |  23:13 WIB
Kegiatan SemuaJadiHappy dari Walls pada 2019 bersama penyandang disabilitas - Dokumen Walls
Kegiatan SemuaJadiHappy dari Walls pada 2019 bersama penyandang disabilitas - Dokumen Walls

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang International Day of Happiness alias Hari Kebahagiaan Sedunia yang diperingati tanggal 20 Maret, Wall’s berkomitmen untuk membuat kegiatan #SemuaJadiHappy dengan rangkaian produk es krim, serta berbagai kegiatan dan kampanye.

Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk menyampaikan, Wall’s yang hadir sejak 100 tahun yang lalu, berkeyakinan setiap orang berhak untuk bahagia.

Kebahagiaan itu harus terlihat dari karyawan yang bekerja dibalik produk Walls hingga para konsumen yang merasa senang saat menikmati es krim Wall’s. Apalagi, es krim lebih dari sekadar camilan, tetapi juga dapat menciptakan dunia yang penuh keceriaan dan inklusif.

"Sebagai salah satu merek es krim terbesar di dunia, Wall’s berkomitmen penuh untuk menghadirkan kebahagiaan inklusif bagi semua orang tanpa terkecuali”. ujar Arya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (29/2/2020).

Sebelumnya, salah satu wujud #SemuaJadiHappy adalah acara “Wall’s Happy Day” yang telah dilakukan pada 2019 di kota Bandung bersama 74 anak penyandang disabilitas dan 74 anak non-disabilitas. Kegiatan itu merupakan kerja sama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

Adapun dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, sepanjang Agustus 2019, Wall’s telah berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74.000 es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Wujud lain #SemuaJadiHappy adalah dukungan Wall’s terhadap inklusivitas dalam berbagi kebahagiaan melalui ajang kompetisi IT Remaja Disabilitas Global IT Challenge (GITC) 2019, di Korea Selatan.

GITC merupakan program peningkatan potensi remaja disabilitas melalui kompetisi teknologi informasi. Ajang GITC bertujuan memberikan akses dalam meningkatkan kemampuan peserta pada bidang teknologi informasi dan komunikasi. Dengan demikian dapat mendorong partisipasi sosial mereka, menuju masa depan yang lebih baik.

Arya menambahkan, kebahagiaan yang Wall’s berikan selama ini kepada masyarakat tidak lepas dari upaya setiap orang yang membantu dalam mata rantai Unilever. Misalnya para karyawan yang ada di belakang brand Wall’s yang bekerja dengan bahagia. Wall’s meyakini bahwa dengan bahagia, produktifitas dan kreatifitas akan meningkat, hal ini ditandai dengan setidaknya 50 produk inovasi yang lahir dalam dua tahun terakhir.

Arya meyakinkan pihaknya terus berkomitmen membuat #SemuaJadiHappy pada 20 Maret mendatang. Rencananya, Wall’s kembali akan mempersembahkan kegiatan #SemuaJadiHappy, diikuti dengan berbagai kegiatan lainnya sepanjang tahun.

"Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari Wall’s happy family. Mari bersama-sama kita wujudkan semangat #SemuaJadiHappy, dimulai dari diri sendiri dan kemudian dibagikan kepada orang sekitar!” tutur Arya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

es krim
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top