Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BRI Europe Travel Fair Tawarkan Promo Tiket Liburan ke Eropa

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. berkerja sama dengan Turkish Airlines menyelenggarakan BRI Europe Travel Fair. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  07:12 WIB
Fatih Guldas /general manager turkish airlinesHandayani /director of consumer business bank briHis excellency Mahmut erol kilic /ambassador of turkey
Fatih Guldas /general manager turkish airlinesHandayani /director of consumer business bank briHis excellency Mahmut erol kilic /ambassador of turkey

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. berkerja sama dengan Turkish Airlines menyelenggarakan BRI Europe Travel Fair. 

Event ini menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa, seperti Istanbul, Roma, London dan masih banyak kota lainnya. 

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan kerjasama ini dapat menarik minat para traveler yang memiliki rencana untuk melakukan travelling dengan harga murah. “Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," ujar Handayani dalam siaran persnya.

Setiap traveler yang berangkat dari Bali dan Jakarta menuju beberapa kota di Eropa seperti Amsterdam, Roma, London, Paris, dan beberapa kota lainnya, berkesempatan memperoleh penawaran menarik.

Sebagai contoh, penerbangan puiang pergi (PP) dari Jakarta Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp 7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta London bisa diperoleh dengan harga Rp 9 jutaan. 

Bagi para nasabah pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI akan mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung, diantaranya cashback hingga Rp 2 juta berlaku untuk seluruh Kartu Debit BRI dan Kartu Kredit BRI, cicilan 0% hingga 12 bulan berlaku untuk se|uruh Kartu Kredit BRI, tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI. 

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank BRI, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

travel fair
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top