Hotel Mulia Bali Suguhkan Fasilitas Rekreasi Anak-Anak

Untuk meningkatkan okupansi hotel, pihak hotel kini memperkuat layanan untuk pasar wisatawan keluarga yang terdiri dari orang tua dan anak-anak.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  22:02 WIB
Hotel Mulia Bali Suguhkan Fasilitas Rekreasi Anak-Anak
Splash Pool Hotel Mulia Bali menjadi akomodasi wisata bagi anak-anak. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Hotel Mulia Bali berkomitmen menghadirkan pengalaman menginap yang lengkap bagi para pelancong keluarga dengan menyiapkan sejumlah fasilitas anak.

Communicatioins Manager The Mulia, Mulia Resort Villa – Nusa Dua Bali, Vania Sulityas, mengatakan bahwa pihaknya saat ini memang sedang memperkuat layanan untuk pasar wisatawan keluarga yang terdiri dari orang tua dan anak-anak.

Dalam rangka itu, dia menjabarkan manajemen telah membangun Splash, kolam renang yang didedikasikan untuk anak-anak. Lengkap dengan seluncuran air ganda, ember raksasa, air manjur, dan fitur lainnya yang akan menjadi tempat menyenangkan bagi mereka.

“Tidak hanya itu, ada juga Mulia Kidz yang merupakan taman bermain anak-anak. Di sana mereka bisa menikmati fasilitas permainan edukatif dan kerajinan tangan,” kata Vania kepada Bisnis baru-baru ini.

Sementara, bagi para tamu yang berusia remaja, tersedia area yang disebut T Zone dengan serangkaian kegiatan fisik seperti tenis, yoga, sepak bola pantai, serta program rekreasi dan budaya untuk seluruh keluarga.

Vania mengungkapkan, hal tersebut baru sebagian penawaran paket yang ada terkai dengan paket promo menginap bagi keluarga, yang berlaku hingga 30 April mendatang.

Dia menuturkan dengan masa inap minimal dua malam, para tamu dapat menikmati berbagai akomodasi seperti layanan antar-jemput bandara, wisata kuliner, es krim unruk anak-anak, dan bebas akses ke berbagai fasilitas lain yang ada di resor atau penginapan.

“Kami ingin menawarkan fasilitas gaya hidup yang terintegrasi mulai dari bersantap hingga rekreasi, serta kegiatan-kegiatan lainnya. Dengan ini, kami juga ingin menjawab kebutuhan para pelancong dari berbagai usia,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, Jakarta

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top