Travel

Hotel Ini Beri Kamar Gratis untuk Mereka yang Lahir Tanggal 29 Februari

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 28 Februari 2020 - 06:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun kabisat atau juga dikenal dengan istilah LEAP YEAR merupakan tahun yang mengalami penambahan satu hari di bulan Februari.

Dalam ilmu astronomi hal ini ditujukan untuk menyesuaikan penanggalan orbit bumi. Tahun 2020 ini merupakan tahun kabisat, hal ini sangat spesial karena tahun kabisat hanya dapat dirayakan selama 4 tahun sekali.

Tahun ini merupakan tahun kabisat yang sangat ditunggu-tunggu untuk semua orang yang lahir di tanggal 29 Februari.

Untuk menyemarakkan tahun kabisat ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran spesial untuk orang-orang yang lahir di tanggal 29 Februari.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui akun Instagram memberikan kamar gratis untuk 29 orang pertama yang memiliki tanggal lahir 29 Februari dengan cara mengikuti kontes sosial media di akun @holidayinnsuites.jakarta.

Hanya dengan me-repost dan men-tag akun pemilik tanggal lahir tersebut, 29 orang pertama yang berhasil mengirimkan data lengkap berikut identitas yang berlaku, berhak mendapatkan menginap gratis di kamar King Corner Room Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada pada tanggal 29 Februari 2020.

Kontes ini hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk dan berusia minimal 17 tahun. 

Outlet makanan dan minuman Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga turut memberikan penawaran spesial. Duta Café & Restaurant memberikan makan siang Oriental (Oriental Saturday Lunch) gratis di tanggal 29 Februari 2020 untuk orang-orang yang lahir di tanggal yang sama serta diskon tambahan sebesar 29% untuk teman-teman dan keluarga yang turut serta. Duta Bakery memberikan penawaran kue (whole cake) dengan harga spesial sebesar IDR 29.000.

Harga kue spesial ini juga berlaku untuk mereka yang lahir di tanggal 29 Februari. Semua penawaran ini berlaku dengan menunjukkan kartu identitas pembeli sebelum transaksi berlangsung.

Untuk yang tidak merayakan hari ulang tahun di tanggal 29 Februari bisa menikmati minuman dengan satu harga di Duta Lounge untuk minuman draught beer, mocktails, jus, soft drink, kopi dan teh seharga IDR 29.000.

Duta Bakery juga menawarkan chocolate praline edisi tahun kabisat berisikan coklat sebanyak 29 butir dengan harga IDR 92.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro