Asialink Hotel
Travel

Asialink Hotel, Unit Anyar Prasanthi Hotels and Resorts di Batam

Syaiful Millah
Kamis, 27 Februari 2020 - 00:34
Bagikan

Bisnis.com, BATAM – Prasanthi Hotels and Resorts memperkenalkan unit hotel terbarunya yakni Asialink Hotel by Prasanthi di Batam, Kepulauan Riau.

Unit anyarnya tersebut merupakan hotel bintang empat yang terletak di daerah kampung Pelita, Nagoya yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan Kota Batam.

Lebih rincinya, Asialink Hotel by Prasanthi ini berjarak sekitar 25 menit dari bandara internasional Hang Nadim atau sekitar 15 menit dari pelabuhan international Ferry Batam Center dan pelabuhan internasional Harbourbay.

Chief Executive Officer Prasanthi Hotels and Resorts Jusuf Sawirin mengatakan bahwa hotel baru ini menyasar pasar campuran, baik itu korporasi, pemerintahan, keluarga, dan turis asing yang berasal dari negara sekitar seperti Singapura dan Malaysia.

Dia menyebut, hotel ini membawa semangat “Truly Indonesia Hospitality” dengan melibatkan 70 persen hingga 80 persen pekerja lokal dari berbagai level manajemen.

“Kami ingin bisa berkontribusi secara ekonomi dan sosial untuk masyarakat Batam. Kami berikan juga pelatihan berkala agar mereka siap menjadi hotelier yang profesional,” katanya saat acara Soft Opening Asialink Hotel by Prasanthi di Batam, Rabu (26/2).

Sementara itu, General Manager Asialink Hotel by Prasanthi Arinis Narulen menjabarkan bahwa unit ini mengusung tampilan interior modern yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran dan bar, kolam renang, serta pusat kebugaran.

Hotel ini, lanjutnya, memiliki 11 lantai dengan total 132 kamar yang terdiri dari beberapa kategori. Rinciannya, 108 kamar Superior, 12 kamar Deluxe, 2 kamar Superior Deluxe, 6 kamar Junior Suite, dan 4 kamar Asialink Suite.

Arinis mengungkapkan bahwa harga menginap di Asialink Hotel by Prasanthi berkisar antara Rp1 juta untuk kamar Superior hingga Rp3 juta untuk kamar Asialink Suite.

Adapun, dalam rangka soft opening pihaknya memberikan diskon harga untuk kamar Superior senilai Rp488.000 per malam mulai 27 Februari hingga 27 Maret 2020.

Menurutnya, hotel baru ini akan menjadi pilihan tepat, baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasinya yang sangat strategis dan fasilitas lengkap yang disediakan bagi seluruh tamu baik dari dalam maupun luar negeri atau individu maupun keluarga.

“Kami berharap ke depannya hotel ini bisa berjalan baik. Bisa memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Batam. Dan bisa memberikan sumbangsih pengetahuan, khususnya tenaga hotelier di daerah,” tandasnya.

Sebagai informasi, Prasanthi Hotels and Resorts merupakan operator hotel Indonesia yang telah mengelola sejumlah properti di berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Barat, Kupang, Lombok, Belitung, dan Gorontalo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro