Restoran Rindu Alam: Rumah Makan Tradisional Era 1980, Kini Tutup

Restoran Rindu Alam Puncak tutup usia pada umur 40 tahun. Restoran ini menjadi lokasi favorit pengunjung menuju Puncak, Bogor.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  17:12 WIB
Restoran Rindu Alam: Rumah Makan Tradisional Era 1980, Kini Tutup
Restoran Rindu Alam kini tutup karena izinnya sudah habis. Lahan restoran tersebut akan digunakan untuk kawasan hijau. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia maya kini dihebohkan akan gulung tikarnya Restoran Rindu Alam yang berada di Puncak, Bogor.

Banyak netizen yang pernah menikmati makanan nusantara dari restoran tersebut, kembali mengunduh ulang foto makanan dan suasana pemandangan di Restoran Rindu Alam tersebut.

Restoran yang berdiri sejak 1980 kini gulung tikar, karena izin penggunaan lahannya telah berakhir. Ke depannya, Pemda Kabupaten Bogor akan mengembalikan Restoran Rindu Alam menjadi kawasan hijau.

Usia Rindu Alam yang sudah mencapai 40 tahun, telah menjadi ikon Puncak. Banyak pelancong yang memandang kabut, menikmati embun dan sejuknya udara Puncak dari Restoran Rindu Alam. Menikmati pemandangan dari meja makan Rindu Alam membuat orang-orang yang pernah singgah ingin kembali berkunjung ke restoran ini.

Pengunjung Restoran Rindu Alam Puncak mendokumentasikan kabut./Instagram @sii_tian

Pemandangan malam dari atas Restoran Rindu Alam./Instagram @ramsnapshoot

Orang-orang yang pernah mengunjungi rumah makan masih terngiang-ngiang dengan menu campur sari. Campur sari ini akan sangat lezat bila dinikmati dengan nasi yang masih sangat. Udara puncak yang dingin menjadi teman yang akrab bagi menu ini.

Menu Campur Sari sangat lezat dinikmati dengan nasi panas. Telat makan lima menit, maka minyak di piring bisa langsung beku./Instagram @restoranrindualam

Restoran Rindu Alam ini memiliki banyak kenangan bagi orang-orang yang liburan ke Puncak. Restoran ini berada di Cisarua, Bogor. Banyak memori indah dari restoran ini yang tak bisa dilupakan oleh setiap orang.

Keunikan dari restoran ini adalah bisa menikmati pemandangan kebun teh yang asri nan hijau dari area parkir. Mirip seperti nama restoran, menu nusantara ini membuat pelancong rindu setiap masakannya.

Nasi bakar Restoran Rindu Alam Puncak./Instagram @restoranrindualam

Pepes dilengkapi dengan bumbu khas ala nusantara, menjadi menu tak terlupakan bagi pengunjung Restoran Rindu Alam./Instagram @restoranrindualam

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
restoran

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top