Kuliner

Teguk Indonesia Gandeng Milo Keluarkan Varian Anyar

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 25 Februari 2020 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Teguk Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages bekerjasama dengan produk minuman Milo meluncurkan varian baru “SiboMilo”.

Sibomilo merupakan perpaduan boba series dengan Milo, dan merupakan menu pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan boba dengan Milo. Rasa nya sangat unik, perpaduan boba yang chewy, healthy fresh milk, cream cheese gurih yang melimpah.

Dari segi tampilan, SiboMilo juga memiliki marbling effect. Teguk Indonesia memberikan promo Special untuk menu SiboMilo menjadi Rp15.000 saja, dan diskon untuk produk Teguk varian Milo. Promo berlaku dari 24 Februari 2020 sampai dengan 24 Maret 2020. 

Direktur Teguk Indonesia, Maulana Hakim menyampaikan peluncuran menu baru SiboMilo dilakukan di semua outlet Teguk Indonesia, bermaksud untuk memenuhi keinginan pecinta minuman boba dan pecinta Milo.

Apalagi, katanya, saat ini bisnis food and beverages menuntut kreatifitas dalam produk dan juga pelayanan “Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas yang tinggi, dan tentu saja diimbangi dengan pelayanan yang baik” tuturnya.

Saat ini Teguk Indonesia sudah mempunyai 110 gerai yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bandung. 

    

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro