Kuliner

Paduan Rasa Kopi, Susu, Gula Aren dan Biskuit

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 23 Februari 2020 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda pecinta kopi, menyicip aneka kreasi minuman hitam ini pasti sudahlah tidak asing lagi.

Jika biasanya kopi dipadukan dengan susu, kini ada varian baru paduan antara kopi, susu, gula aren dan biskuit serena yang ditawarkan kedai kopi Kangen.

Varian minuman non-kopi anyar yang di beri nama Kangen Berat ini merupakan racikan kekinian perpaduan antara susu segar, biskuit Serena Troy dan gula aren. Biskuit Serena Troy yang bercitarasa karamel dan kayu manis merupakan produksi dari PT. Serena Indopangan Industri, bagian dari produsen legenda biskuit Indonesia, Khong Guan Group.

Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan, Kangen Berat resmi tersedia serentak di seluruh gerai  di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali.

Lebih jauh William dan Chris menjelaskan bahwa nama produk Kangen Berat digagas bersama dengan tim kreatif Serena Biscuit.

"Sudah jadi komitmen kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan. Walaupun Kangen Berat termasuk minuman non-kopi, namun pelanggan yang ingin menikmatinya dengan kopi dapat meminta extra coffee shot di setiap gerai yang ada," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Public Relations Manager PT. Serena Indopangan Industri, Candy Setiawan menyampaikan, Kangen Berat adalah minuman kekinian dengan rasa yang enak dan unik, susu segar manis dengan taburan biskuit Serena Troy rasa kayu manis dan karamel.

"Kami yakin, minuman Kangen Berat ini bakal jadi kreasi baru yang populer dikalangan anak muda dan keluarga Indonesia. Serena dikenal menghadirkan beragam biskuit kering yang renyah dan krispi dengan berbagai brand seperti Coconut Butter, Lemonia, Cookies dan Togo.”

Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, duo Lisa Wardoyo & Fenny Changdra menjelaskan bahwa Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Gofood dan Grabfood, dan untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback.

Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, sejauh ini Kopi Kangen yang dikembangkan dengan konsep waralaba sudah mempunyai 25 gerai beroperasi di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan serta menyusul beberapa gerai baru dibulan Maret dan April tahun ini. Target ekspansi untuk pengembangan gerai-gerai baru saat ini dilaksanakan melalui proses screening dan filter lokasi-lokasi baru yang potensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro