Salah satu hidangan di The Cafe Hotel Mulia Senayan, Jakarta/muliadining.com
Kuliner

The Cafe Hotel Mulia Suguhkan 7 Jenis Hidangan Internasional

Syaiful Millah
Minggu, 23 Februari 2020 - 17:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran The Cafe di Hotel Mulia Senayan menyuguhkan hidangan makanan dari berbagai negara. Juru masak atau chef dari negara asal makanan tersebut menghidangkannya untuk para tamu.

Communications Manager Hotel Mulia Senayan Jakarta Jesica Tifany mengatakan bahwa The Cafe dikenal sebagai restoran yang menyajikan hidangan dengan konsep gastronomi. Dengan demikian, para penikmat kuliner bisa mendapatkan pengalaman bersantap hidangan karya artisan internasional.

Menurutnya, restoran tersebut menyediakan tujuh jenis masakan internasional yang terdiri atas hidangan asli Indonesia, Jepang, Barat, India, Korea, Thailand, dan China.

“Untuk seluruh masakan yang dihidangkan, kami menggunakan koki khusus asli dari setiap negara yang memiliki pengalaman internasional selama bertahun-tahun. kami juga menggunakan bahan-bahan impor berkualitas untuk berbagai menu dari luar [negeri],” kata Jesica kepada Bisnis.

Selain terkenal dengan suguhan berbagai jenis masakan internasional, Jesica menyebut makanan lokal khas Indonesia juga menjadi pilihan favorit para pengunjung.

Salah satu makanan lokal yang paling diminato adalah Sop Buntut Mulia yang proses memasak dagingnya membutuhkan waktu sekitar 12-18 jam. Selain itu, makanan lokal lain yang menjadi favorit adalah Gado-Gado Mulia.

“Pembuatnya kami bawa langsung dari daerah yang memang sudah sangat lama membuat gado-gado. Ini saus kacangnya diulek bukan yang instan, jadi masih disiapkan di lesung batu ulekan,” kata Jesica.

Selain menu hidangan utama, lanjutnya, The Cafe juga menawarkan berbagai macam hidangan tambahan dan penutup, mulai dari keju dengan jenis yang beragam, es krim varian rasa, kue-kue, hingga jelly yang bisa dikombinasikan satu sama lain.

Selain The Cafe, Hotel Mulia Senayan juga memiliki restoran terkenal lainnya seperti Table8, Orient8, iL Mare, Edogin, Bleu8, Cascade Lounge, CJ’s Bar, Chocolate Boutique, dan Cake Shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro