aneka sambal nusantara./istimewa
Kuliner

Nikmatnya 30 Aneka Sambal Khas Nusantara di Restoran

Dewi Andriani
Jumat, 14 Februari 2020 - 21:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sambal telah menjadi kudapan  pelengkap favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun, sambal juga memiliki cita rasa yang berbeda,  mulai dari sambal terasi, sambal bawang, sambal matah, sambal ijo, dan lainnya.

Untuk menikmati aneka ragam sambal khas Nusantara, Anda dapat berkunjung ke restoran Bu Eva Spesial Sambal di kawasan Bendungan Hilir. Terdapat 30 jenis sambal khas dari seluruh penjuru nusantara yang dapat dicicipi oleh para pecinta pedas.

Bu Eva Spesial Sambal ini merupakan brand kuliner terbaru yang diluncurkan oleh Kulo Group setelah sebelumnya sukses meluncurkan berbagai gerai makanan dan minuman dengan harga terjangkau dalam kurun dua tahun. Seperti Kedai Kopi Kulo, Xi Bo Ba, Pochajjang, dan Kitamura Shabu-Shabu.

Michelle Sulistyo, Marketing Director dari Kulo Group mengatakan hadirnya Bu Eva Spesial Sambal ini telah menjadi misi tersendiri dari Kulo Group untuk menghadirkan makanan dan minuman khas Indonesia dengan harga terjangkau.

"Bu Eva Spesial Sambal dapat menjadi pilihan bagi masyarakat pencinta sambal, sehingga tidak perlu bepergian ke luar Jakarta untuk menikmati keunikan rasa sambal khas dari berbagai daerah," ujarnya, Jumat (14/2/2020).

Adapun kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp3.000 hingga Rp6.500 untuk berbagai macam sambal seperti Sambal Terasi Mangga, Sambal Pecak, Sambel Teri, Sambel Kacang, Sambel Matah dan Sambal Pete.

Untuk varian menu makanan nusantara, Bu Eva Spesial Sambal memiliki varian harga mulai dari Rp5.000 hingga Rp35.000 untuk beberapa menu favorit yaitu Ayam Goreng dan Kulit Goreng serta berbagai macam sayur Sayur Asem, Terong Goreng, dan Plecing Kangkung.

Untuk mengembangkan bisnis kuliner ini, Kulo Group kembali menawarkan kerja sama mitra waralaba. Meski baru resmi dibuka pada 20 Februari, tetapi saat ini Bu Eva Spesial Sambal sudah menggaet lebih dari 60 mitra yang siap menghadirkan makanan dan sambal khas nusantara.

"Ke depannya, Kulo Group optimis dapat melakukan ekspansi dengan membuka  100 outlet di berbagai penjuru di Indonesia dengan terus memastikan kualitas sehingga dapat mempertahankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap Bu Eva Spesial Sambal," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro