Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Valentine, Joyday Luncurkan Es Krim Mulberry Red Velvet

Mengonsumsi es krim berhasil mengombinasikan menghilangkan stres dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kini produsen es krim menyajikan produk yang lembut sepert yoghurt.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  17:43 WIB
Direksi PT Green Asia Food Indonesia, bersama chef Yuda Bustara dan artis Marsha Aruan meluncurkan es krim Mulberry Red Velvet, Jumat (14/2/2020). - Gloria Fransisca Katharina Lawi
Direksi PT Green Asia Food Indonesia, bersama chef Yuda Bustara dan artis Marsha Aruan meluncurkan es krim Mulberry Red Velvet, Jumat (14/2/2020). - Gloria Fransisca Katharina Lawi

Bisnis.com, JAKARTA - Joyday meluncurkan varian es krim baru yaitu Joyday Mulberry Red Velvet tepat pada hari Valentine.

Head of Marketing PT. Green Asia Food Indonesia, Inneke Christiana menyatakan es krim varian terbaru ini berkonsep multilayer flavors dengan perpaduan es krim rasa buah mulberry, saus lemon, coklat dengan remah biskuit coklat, balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet yang memberi kejutan pada setiap gigitan.

Inneke menyatakan, sejak kehadirannya 2018, Joyday mengajak para penggemar es krim Joyday untuk menghadirkan keseruan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami menyemangati para Joy Peeps untuk selalu #JoyDeh dan menjadikan hidup lebih berwarna dengan kejutan menarik bagi orang terkasih maupun diri sendiri," kata Inneke di Suasana Restaurant, Jumat (14/2/2020).

Chef Yuda Bustara menyatakan, sebagai seorang chef dia tahu cara mengombinasikan rasa dan tekstur yang berbeda untuk menghasilkan hidangan yang bukan hanya enak tetapi lezat.

Dia menyebut ada beragam flavor yang sangat cocok dikombinasikan seperti halnya pada es krim Joyday Mulberry Red Velvet.

"Es krim ini berhasil mengombinasikan berbagai rasa dan tekstur yang berbeda, seperti rasa manis dan asam, serta tekstur yang lembut dan renyah menjadi sebuah hidangan es krim yang terasa lezat dan menyegarkan seperti rasa yoghurt," tutur Yuda.

Ke depan, Joyday akan terus membuat inovasi dan meluncurkan rasa baru dalam produk es krim.

Terbukti sejak muncul pada Oktober 2018 dengan 11 rasa es krim, lalu bertambah sampai 14 varian rasa, dan dengan bertambahnya varian-varian baru termasuk Joyday Mulberry Red Velvet, Joyday kini memiliki 17 rasa es krim.

Artis dan pecinta es krim, Marsha Aruan menambahkan Joyday Mulberry Red Velvet memberikan kejutan lewat cita rasa dan teksturnya. Sehingga es krim ini bisa membantu para penyantapnya bisa menyenangkan diri sendiri.

"Dengan ini kejutan bisa diberikan kepada orang-orang terdekat, dan tidak perlu menunggu waktu khusus," sambung Marsha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

es krim
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top