Direksi PT Green Asia Food Indonesia, bersama chef Yuda Bustara dan artis Marsha Aruan meluncurkan es krim Mulberry Red Velvet, Jumat (14/2/2020)./Gloria Fransisca Katharina Lawi
Kuliner

Rayakan Valentine, Joyday Luncurkan Es Krim Mulberry Red Velvet

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Jumat, 14 Februari 2020 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Joyday meluncurkan varian es krim baru yaitu Joyday Mulberry Red Velvet tepat pada hari Valentine.

Head of Marketing PT. Green Asia Food Indonesia, Inneke Christiana menyatakan es krim varian terbaru ini berkonsep multilayer flavors dengan perpaduan es krim rasa buah mulberry, saus lemon, coklat dengan remah biskuit coklat, balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet yang memberi kejutan pada setiap gigitan.

Inneke menyatakan, sejak kehadirannya 2018, Joyday mengajak para penggemar es krim Joyday untuk menghadirkan keseruan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami menyemangati para Joy Peeps untuk selalu #JoyDeh dan menjadikan hidup lebih berwarna dengan kejutan menarik bagi orang terkasih maupun diri sendiri," kata Inneke di Suasana Restaurant, Jumat (14/2/2020).

Chef Yuda Bustara menyatakan, sebagai seorang chef dia tahu cara mengombinasikan rasa dan tekstur yang berbeda untuk menghasilkan hidangan yang bukan hanya enak tetapi lezat.

Dia menyebut ada beragam flavor yang sangat cocok dikombinasikan seperti halnya pada es krim Joyday Mulberry Red Velvet.

"Es krim ini berhasil mengombinasikan berbagai rasa dan tekstur yang berbeda, seperti rasa manis dan asam, serta tekstur yang lembut dan renyah menjadi sebuah hidangan es krim yang terasa lezat dan menyegarkan seperti rasa yoghurt," tutur Yuda.

Ke depan, Joyday akan terus membuat inovasi dan meluncurkan rasa baru dalam produk es krim.

Terbukti sejak muncul pada Oktober 2018 dengan 11 rasa es krim, lalu bertambah sampai 14 varian rasa, dan dengan bertambahnya varian-varian baru termasuk Joyday Mulberry Red Velvet, Joyday kini memiliki 17 rasa es krim.

Artis dan pecinta es krim, Marsha Aruan menambahkan Joyday Mulberry Red Velvet memberikan kejutan lewat cita rasa dan teksturnya. Sehingga es krim ini bisa membantu para penyantapnya bisa menyenangkan diri sendiri.

"Dengan ini kejutan bisa diberikan kepada orang-orang terdekat, dan tidak perlu menunggu waktu khusus," sambung Marsha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro