Travel

Hotel Ini Tawarkan Gratis Menginap Buat Perempuan yang Lamar Kekasihnya

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 14 Februari 2020 - 13:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah hotel yang terletak di Islandia memberikan tawaran gratis menginap di Leap Day atau hari di tahun kabisat pada 29 Februari mendatang.

Hotel Rangá, yang terletak lebih dari satu jam di luar Reykjavik dan jauh dari polusi cahaya kota, menawarkan para wanita gratis satu malam menginap jika mereka melamar pasangan mereka di hari tersebut.

Bahkan, pihak hotel juga akan membantu mereka yang ingin melamar berupa kejutan untuk pasangannya.  Tak tanggung-tanggung tawaran yang diberikan adalah konsep lamaran di bawah air terjun yang mengkristal, hingga terbang ke hotel memakai helikopter.

Mereka juga akan diberikan sarapan gratis, stroberi berlapis cokelat, dan sebotol Champagne sebelum menuju ke observatorium yang memandang bintang  yang dapat memuat hingga 30 orang dan berisi sepasang teleskop terkomputerisasi 11-inci - untuk mendengar kisah cinta dari mitologi Yunani.

"Kami senang tahun kabisat ini memiliki tradisi di mana keberuntungan bagi wanita untuk melamar pernikahan pada hari ini," Eyrún Aníta Gylfadóttir, manajer pemasaran hotel, seperti dikutip dari Insider.com

"Kami ingin memberdayakan wanita untuk memiliki keberanian untuk memimpin tidak hanya pada Hari Kabisat, tetapi setiap hari, dan merayakannya untuk itu! Plus, kami berada di lokasi yang sangat indah dan merupakan pilihan romantis bagi pasangan yang ingin ajukan pertanyaan, rayakan acara khusus, dan nikmati liburan yang penuh petualangan. "tambahnya.

Setelah lamaran diterima, mereka juga akan disuguhkan makan malam romantis spesialisasi Islandia seperti sup krim lobster dengan krim kocok yang diresapi ramuan dan fillet daging domba dengan purul kembang kol.

Hotel ini pertama kali dibangun pada tahun 1999 dan memiliki 52 kamar dan suite yang berbeda, termasuk beberapa kamar bertema di seluruh dunia mulai dari Antartika, Afrika, dan Asia). Lokasinya yang terpencil dan jauh dari kota menjadikannya titik awal yang sempurna bagi pengunjung untuk menaiki kuda Islandia yang ikonik atau menaiki adrenalin dengan berkendara kereta di pantai pasir hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro