Ilustrasi/Somnomed
Travel

Dyandra Travel Fest 2020 Hadirkan Pilihan Berlibur Terkini

Nirmala Aninda
Selasa, 11 Februari 2020 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran bertajuk "Travel Fest 2020" yang menyediakan kebutuhan berlibur dengan menghadirkan puluhan opsi berlibur terkini dari berbagai agen perjalanan dan sejumlah penyedia jasa.

Selain memberikan informasi pariwisata terbaru, pameran yang akan berlangsung pada tanggal 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), ini juga akan menggabungkan konsep pameran pariwisata dengan  festival menawarkan konsep full entertainment.

Project Director Travel Fest Addy Damarwulan mengatakan gagasan ini hadir dari masukan para pihak-pihak terkait dari industri pariwisata meliputi agen perjalanan, maskapai penerbangan hingga perbankan.

"Kami berharap kolaborasi seluruh elemen ini saling melengkapi Travel Fest 2020 sehingga menghasilkan yang terbaik untuk semua dan menjadi event tahunan kedepannya." ungkap Addy, melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (11/2/2020).

Dengan tagline “It’s Time to See the World”, pameran ini akan memberikan pilihan wisata dari berbagai tempat dan budaya baru, baik di dalam maupun luar negeri.

Travel Fest akan menghadirkan 23 agen perjalanan, 10 maskapai penerbangan, 4 perwakilan pariwisata nasional, 10 penyedia jasa perjalanan dan perlengkapan wisata, 24 hotel resort, taman bermain, dan objek wisata serta 14 tenan makanan dan minuman.

Selama tiga hari penyelenggaraan, Travel Fest menargetkan mampu menarik 50.000 pengunjung dengan nilai transaksi sebesar Rp100 miliar. Pengunjung yang ingin datang mengunjungi pameran ini dapat membayar tiket masuk sebesar Rp25.000, untuk 1 orang dan 1 kali masuk.

Tiket Travel Fest juga dapat digunakan untuk memasuki area Indonesia International Wedding Festival (IIWF) yang diselenggarakan pada tanggal 27-29 Maret 2020 di area Main Lobby, Plenary Hall, dan Cendrawasih Hall – Jakarta Convention Center (JCC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro