Teknisi bersiap memeriksa pesawat Boeing 737 Max 8 milik Garuda Indonesia, di Garuda Maintenance Facility AeroAsia, bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2019)./Reuters-Willy Kurniawan
Travel

Terbang ke Bali dan Manado, Garuda Tawarkan Diskon 30 Persen

Novita Sari Simamora
Selasa, 11 Februari 2020 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk kamu yang sedang berburu tiket murah, bisa melirik kursi yang ditawarkan Garuda Indonesia, dengan diskon hingga 30 persen.

Rute diskon yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia adalah terbang ke dan dari Batam, Denpasar, Manado, serta beberapa rute domestik dan internasional lainnya. Diskon tiket ini untuk sekali jalan atau pergi-pulang, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam email yang diterima Bisnis pada Selasa (11/2/2020), tiket promo ini hanya berlaku hingga 12 Februari 2020 untuk periode perjalanan 10 Februari - 14 Mei 2020.

Pembelian tiket promo bisa dilakukan melalui website Garuda Indonesia, aplikasi GIA Mobile, seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia, contact center (021 2351 9999), dan agen perjalanan favorit Anda.

Garuda Indonesia juga memberikan tambahan diskon dari bank partnernya di hari tertentu. Selain itu, konsumen juga bisa membayar tiket diskon dengan skema cicilan 0 persen.

Dalam catatan Bisnis, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan tarif promo tersebut dilakukan selama periode tiga hari dimulai pada 10-12 Februari 2020. "Kami keluarkan promo selama tiga hari dulu untuk melihat respons pasar. Selanjutnya kami evaluasi lagi," katanya.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan sedang mendiskusikan bersama dengan sejumlah maskapai nasional seperti Garuda Indonesia dan Lion Air untuk menjual tarif tiket pesawat yang lebih murah di wilayah destinasi terdampak oleh kunjungan wisatawan China.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan hal tersebut sudah dirapatkan bersama dengan Kepala Negara. Hasilnya, tiga destinasi, yakni Sulawesi Utara, Kepulauan Riau, dan Bali mengalami penurunan kunjungan wisatawan asal China akibat kebijakan pembatasan penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro