Labuan Bajo, Flores/indonesia.travel
Travel

Wisata Bali, Lombok dan Labuan Bajo Dipromosikan di Australia

Yudi Supriyanto
Selasa, 11 Februari 2020 - 07:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hadir pada Flight Centre World Travel Expo 2020 di Melbourne Convention and Exhibition Centre, Australia, Paviliun Indonesia tampil dengan tema Wonderful Indonesia yang mempromosikan tujuan wisata favorit wisatawan Australia yaitu Bali, Lombok dan Labuan Bajo.

Dalam laman Kementerian Luar Negeri, Paviliun Indonesia juga menampilkan musik Sasando yang didatangkan langsung dari Nusa Tenggara Timur, kostum Garuda dan penerima tamu yang mengenakan pakaian khas Indonesia.

"Pada umumnya pengunjung yang singgah di paviliun Indonesia antusias menggali informasi mengenai destinasi wisata di Bali, Danau Toba, Candi Borobudur (Jawa Tengah), Labuan Bajo dan Lombok," demikian tertulis dalam lama Kemlu pada Senin (10/2/2020).

Flight Centre World Travel Expo merupakan pameran pariwisata tahunan terbesar di Australia yang diselenggarakan oleh Flight Centre Travel Group-Australia yang dikunjungi oleh lebih dari 200.000 orang dan diikuti oleh lebih dari 500 peserta pameran.  

Pameran tersebut juga menawarkan jasa konsultasi perjalanan wisata dan sesi informasi gratis bagi para pengunjung pameran.

Negara Bagian Victoria merupakan salah satu penyumbang utama wisatawan Australia ke Indonesia. 

Indonesia senantiasa mencari peluang untuk terus meningkatkan arus wisatawan Australia ke Indonesia diantaranya melalui pembukaan jalur penerbangan baru dari Melbourne ke Indonesia (Bali), keikutsertaan dalam berbagai pameran wisata serta penawaran paket-paket wisata yang menarik sesuai minat masyarakat Victoria.  

Keikutsertaan Indonesia pada pameran ini merupakan bagian dari branding, selling and advertising yang menjadi jurus ampuh dalam memenangkan pasar pariwisata global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro