Kuliner

Santap Hidangan Gastronomi Mediterania di Mare Nostrum

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 4 Februari 2020 - 11:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konsep restoran dengan gastronomi mediterania kini tengah digandrungi pencinta kuliner, dan dikembangkan pebisnis makanan. Salah satunya adalah Mare Nostrum.

Mare Nostrum yang secara harfiah berarti "Laut Kita" dalam bahasa Latin, adalah restoran yang baru dibuka di lantai 18 Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

“Kami menyebutnya konsep Modern Casual dengan Gastronomi Mediterania karena menu makanan yang kami sajikan terinspirasi dari Laut Mediterania. Kami bangga dengan cita rasa dari menu yang kami tawarkan, yang tentunya masih tidak mudah ditemukan oleh para pecinta makanan di Jakarta. Terbilang unik tetapi juga disesuaikan dengan preferensi lokal,” kata Marc Mallolas, Managing Partner Mare Nostrum Jakarta dalam siaran persnya.

Menu gastronomi di Mare Nostrum ini dikembangkan oleh Chef Oriol Castro, Eduard Xatruch dan Mateu Casañas, pemilik restoran Compartir Cadaques dan Disfrutar Barcelona. Ketiga chef terkenal dunia ini telah menerima banyak penghargaan, diantaranya dianugerahi dengan 2 Michelin-Stars dan masuk ke dalam 10 Besar Terbaik dari World’s 50 Best Restaurants dengan Disfrutar Barcelona. Mare Nostrum merupakan restoran pertama di luar Spanyol dimana mereka bertindak sebagai direktur gastronominya.

Di bawah arahan Marc Mallolas, Mare Nostrum tidak hanya menghadirkan sensasi gastronomi yang tidak terlupakan, namun juga ciri khas budaya Mediterania yang terasa kental dalam konsep mereka. Dilengkapi dengan ruang makan yang luas dan suasana Mediterania otentik, serta area lounge yang nyaman dan tenang, dengan pemandangan indah khas gedung-gedung Jakarta, Mare Nostrum dapat mengakomodasi semua acara spesial yang Anda rencanakan, baik itu makan malam romantis, pertemuan perusahaan atau hanya sekedar bersantai malam setelah hari yang melelahkan di kantor.

"Melalui kehadiran Mare Nostrum ini sendiri diharapkan dapat semakin memperkaya ragam kuliner dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia," ungkap WNA asal Barcelona ini.

Mare Nostrum telah mulai beroperasi sejak Desember 2019, dan para chef akan datang langsung dari Barcelona ke Jakarta untuk Grand Opening pada tanggal 29 Februari - 2 Maret 2020. Ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk berinteraksi dan menjelaskan langsung apa konsep dan filosofi di balik Mare Nostrum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro