Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

28 Juta Jam Perjalanan Via Pesawat Dipesan Lewat Pegipegi

Mengawali tahun baru 2020, Pegipegi sebagai Online Travel Agent (OTA) membuat rangkuman perjalanan pelanggan yang dinamakan Jurnal Pegipegi 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Februari 2020  |  14:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Mengawali tahun baru 2020, Pegipegi sebagai Online Travel Agent (OTA) membuat rangkuman perjalanan pelanggan yang dinamakan Jurnal Pegipegi 2019.

Jurnal Pegipegi 2019 ini, di antaranya berisi mengenai rangkuman waktu tempuh perjalanan tiket pesawat dan kereta, pertumbuhan pemesanan produk, hingga fasilitas favorit pelanggan pada saat menginap di hotel berdasarkan data Pegipegi sepanjang tahun 2019.

Berdasarkan data Pegipegi, pada pemesanan tiket pesawat, terdapat total 28 juta jam waktu tempuh perjalanan selama tahun 2019. Hal ini setara dengan perjalanan pulang-pergi dari Bumi ke Mars sebanyak 5 kali. Beda halnya dengan pemesanan tiket kereta.

Sepanjang tahun 2019, tercatat selama 7,15 juta jam perjalanan yang sudah ditempuh, atau setara dengan duduk termenung melihat pemandangan pulau Jawa dan Sumatera selama 817 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pegipegi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top