Kuliner

Menikmati Santap Malam Valentine dalam Igloo

Akbar Evandio
Minggu, 2 Februari 2020 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pernahkah Anda mejikmati santapan di dalam sebuah igloo atau rumah khas suku eskimo?

Jika belum maka pengalaman itu bisa dirasaman di Jakarta. Fairmont Jakarta menawarkan beberapa program pengalaman bersantap di dalam pod yang dirancang secara ekslusif bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman extraordinary pada 14 Februari mendatang.

Dengan Pod yang terbuat dari kaca, pod yang menyerupai igloo tersebut terletak di area outdoor hotel yang dikelilingi oleh taman yang indah dan pemandangan langit kota di malam hari.

Diharapkan ketika datang dan duduk di dalam pod, pasangan dapat langusung merasakan suasana romantis dimana terdapat karangan bunga mawar, music romantis dan akan dilayani oleh personal butler yang akan memenuhi semua kebutuhan tamu sepanjang malam.

Kemudian, konsep lain ialah pasangan akan disugukan dengan 12-course set menu yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Hamish Lindsay, dan didampingi dengan satu botol champagne serta buket bunga mawar untuk dibawa pulang.

Pod Dining di Hari Valentine tersedia hanya untuk satu pasangan yang beruntung dengan harga Rp 5 juta.

Sedangkan, bagi mereka yang menginginkan makan malam dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian lantai 22, Fairmount menawarkan suasana romatis, dimana para tamu dapat menikmati 5-course set menu kreasi chef berbakat, Patrese Vito.

Menu yang disajikan akan memadukan bahan-bahan aphrodisiac seperti caviar, tiram, salmon, coklat dan strawberi. Makan malam ini tersedia dengan harga Rp.928.000 per orang, termasuk segelas wine dan bunga mawar untuk para tamu wanita.

Penikmat buffet dapat bersantap dengan berbagai macam variasi hidangan international di Spectrum Restaurant, mulai dari hidangan Eropa hingga Asia, serta pilihan seafood segar, sushi dan sashimi, daging pangang dan aneka hidangan penutup yang lezat sambil ditemani oleh pertunjukan live band.

Sementara itu, 1945 Restaurant turut mengundang para tamu untuk merayakan Hari Valentine dengan hidangan lokal yang autentik dan inovatif.

Para chef akan meyajikan menu dengan cita rasa yang kaya dan hangat melalui 5-course set menu yang terdiri dari Tiram Tinorangksak, Naniura, Timlo Bebek, Gulai Salmon atau Semur Daging Rendang dan Tepe Tarte Tatin untuk mengakhiri makan malam dengan manis.

Terakhir, untuk pengalaman bersantap dengan sajian khas Italia, Sapori Deli adalah tempat yang tepat untuk merayakan hari Valentine.

Restoran ini akan menyajikan 5-course set menu yang terdiri dari hidangan seperti Cured Hamachi Crudo (hidangan pembuka terdiri dari Tomat Jeli, Apel Hijau dan biskuit Squid Ink); dan Daging Panggang Tenderloin (Daging panggang yang dipadukan dengan kol merah pure, Carrot Caponata dan Scalloped Potato).

Para tamu juga akan dihibur oleh music romantic yang dibawakan langsung oleh band selama bersantap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro